ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Harga Paket Internet BOLT Pada Bulan Maret 2017

paket internet bolt

BOLT! Super 4G-LTE merupakan salah satu penyedia layanan internet 4G-LTE di Indonesia. Beberapa saat lalu, BOLT telah merilis layanan super cepat internetnya yang bernama ULTRA LTE dengan kecepatan unduh hingga 200 Mbps.

BOLT sendiri sering melakukan perubahan harga dan kuota paket sewaktu-waktu sehingga banyak pembaca yang selalu mencari daftar perubahan tersebut di internet.

Untuk itu, saya akan menyajikan daftar harga paket terbaru BOLT di bulan Maret 2017 ini. Selain itu, kini BOLT memiliki dua daftar harga yang terdiri dari Paket Internet Super Flex dan Paket Internet Super Bonus.

1.  Paket Super Flex

Paket Super Flex merupakan paket data yang dapat digunakan selama 24 jam tanpa syarat dan memiliki beberapa macam jenis daftar harga serta kuota yang telah disesuaikan.

Paket Super Flex

 

2.  Paket Super Bonus

Paket Super Bonus merupakan paket data yang memiliki kuota bonus cukup besar pada jam 1 hingga 8 pagi sehingga dapat dikatakan dalam satu harga memiliki dua kuota terpisah yang terdiri dari kuota 24 jam dan kuota bonus.

Paket Bolt Super Bonus


Biasanya kuota 24 jam dari Paket Internet Super Flex akan lebih besar daripada Paket Internet Super Bonus. Nantinya tim Gadgetren akan selalu melakukan pembaruan harga BOLT setiap bulannya.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar