ASUS TUF Gaming FX507
Berita Umum

Paket Internet Murah Freedom Combo Indosat Ooredoo di Bulan Juni 2016

4g plus indosat ooredoo

Baru – baru ini Indosat Ooredoo mengeluarkan promo paket internet terbarunya untuk IM 3 Ooredoo yakni Paket lengkap Freedom Combo. Bisa dibilang ini merupakan paket lengkap baru dari IM3 Ooredoo.

Nantinya dengan paket Freedom Combo, pembaca maupun pengguna IM 3 Ooredoo dapat internetan lebih puas dengan Double Kuota data tanpa batasan waktu. Selain itu, pembaca maupun pengguna IM 3 Ooredoo dapat melakukan obrolan lebih nyaman dengan unlimited nelpon dan SMS seharian.

Nah bagi pembaca yang penasaran dengan paket apa saja yang tersedia dalam Freedom Combo ini maka dapat langsung melihat informasi yang disajikan sebagai berikut :

Paket Freedom Combo Indosat Ooredoo 4G Unlimited

Terlihat ada 4 paket utama yang terdiri dari Freedom Combo M, L, XL, dan XXL. Tentunya pembelian paket utama tergantung dari keputusan dan kebutuhan pembaca atau pengguna IM 3 Ooredoo.

Untuk memulai pembelian paket ini pembaca atau pengguna IM 3 Ooredoo memiliki beberapa cara yang terdiri dari :

  • Akses melalui smartphone dan telepon dengan kode *123#, lalu cari menu Paket Freedom Combo.
  • SMS dengan kata kunci Internet[harga] ke 363. Misalnya ketik Internet199K dan kirim ke 363 untuk mendapatkan paket Freedom Combo XXL seharga 199 ribu Rupiah.
  • Akses melalui aplikasi MyCare Indosat Ooredoo di smartphone, selanjutnya pilih menu Daftar Paket, kemudian Paket Freedom Combo dan tinggal pilih salah satu paket untuk diaktifkan.

Bagi pembaca atau pengguna IM3 Ooredoo yang tertarik dengan paket ini dapat langsung menggunakan 3 cara di atas untuk memesannya. Nah, ini merupakan paket Freedom Combo di bulan Juni 2016 sehingga saya akan selalu melakukan update apabila terjadi perubahan harga sewaktu-waktu.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar