ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Sepasang Hero Klasik Mobile Legends: Bang Bang Dapat Pembaruan Dalam Project NEXT

Sepasang Hero Klasik Mobile Legends Dapat Pembaruan Dalam Project NEXT Header

Gadgetren – Kabar baik datang dari Moonton yang akan melakukan beberapa peningkatan sejumlah fitur, termasuk merombak beberapa Hero klasik agar dapat menunjukkan sifat unik mereka yang terangkum dalam Project NEXT.

Aswin Atonie selaku Director Moonton Indonesia mengatakan bahwa MLBB bertekad untuk mencapai dua tujuan, yakni kualitas dan pengalaman bermain yang lebih baik.

“Inilah kenapa logo eksklusif didesain khusus untuk Project NEXT. Project NEXT diharapkan menjadi proyek jangka panjang yang bertujuan untuk menyediakan pengalaman bermain game baru melalui penyesuaian Hero, tampilan, dan juga pembaharuan musik serta visual,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Lebih jauh lagi ia menjelaskan bahwa pada logo NEXT, warna emas melambangkan simbol kemenangan, keadilan, dan semangat. Sementara warna biru (permata) terinspirasi dari menara di dalam permainan yang tidak hanya mewakilkan harapan, tetapi juga sebagai mercusuar yang memandu melangkah maju.

“Bentuk “V” di bagian bawah, lebih merupakan refleksi dari puncak gunung, menyimbolkan pencapaian yang lalu, dan petualangan baru menanti di depan, seperti halnya nama NEXT,” tambahnya.

Dalam Project NEXT ada sepasang Hero klasik yang mendapat pembaruan, yakni Miya dan Alucard. Miya merupakan Hero pertama dari daftar pembaharuan dan juga Hero ikonik pertama dari MLBB yang akan mendapatkan petualangan baru. Miya diubah secara signifikan dari senjata sampai kostum yang membuatnya menjadi lebih lembut, tapi juga pemberani.

Selain itu, agar Miya bisa mendapatkan peranan aktif di pertandingan, secara progresif skill juga telah disesuaikan. Passive dan Skill 2 yang telah disempurnakan memberikan output damage yang lebih tinggi, kemampuan kontrol yang lebih kuat, dan penempatan yang lebih fleksibel.

Tak ketinggalan, Hero lain yang akan diperbaharui adalah seseorang yang memiliki ikatan dalam dengan Miya dan juga yang ditunggu-tunggu oleh para pemain, yakni Alucard. Ada banyak perbaikan kemampuan Alucard, tetapi segi penampilannya tidak akan berubah banyak.

Logo MLBB Project NEXT.

Setelah berbagai riset dan saran para pemain, MLBB menemukan bahwa kebanyakan pemain senang dengan kemampuan Alucard dalam duel satu-lawan-satu yang mengarah pada keputusan untuk memaksimalkan kemampuannya merusak target.

Secara spesifik, tim pengembang menyesuaikan Passive dan menghilangkan kerusakan extra yang diakibatkan ketika skill nya mengenai dua target. Passive yang baru sekarang memperbolehkan Alucard untuk mengeluarkan kerusakan yang masif pada single target.

Selanjutnya efek tambahan Lifesteal di Ultimate Skill telah dihilangkan dan digantikan dengan kemampuan menghancurkan targetnya. Di sini skill merusak dapat memicu efek Passive dan mendorong kemampuan menghancurkan lebih jauh lagi.

Tak kalah penting dalam membuat pembaruan dan mengubah skill, pengembang juga akan menyesuaikan cerita antara para Hero dalam berbagai tingkatan.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar