ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Hadirkan Hero Baru Bernama Nolan, Project Next Jilid 2 Mobile Legends Telah Hadir

Hadirkan Hero Baru Bernama Nolan, Project Next Jilid 2 Mobile Legends Telah Hadir

Gadgetren – Melalui Project Next jilid kedua, Moonton telah memberikan beragam pembaruan game yang salah satunya ialah karakter atau hero baru bernama Nolan.

Menariknya, Nolan merupakan ayah dari salah satu hero ikonik bernama Layla yang juga memiliki peranan penting di Eruditio. Hero baru ini memiliki kecerdasan dalam ilmu pengetahuan khususnya penelitian tentang multiverse.

Salah satu penelitiannya yakni Gerbang Tak Terbatas yang dikerjakan bersama istrinya, sayangnya gagal yang akhirnya menyeret mereka ke celah multiverse dan mendapati adanya krisis yang disebabkan oleh kebangkitan Dewa Cahaya dan Kegelapan yakni Calamity setelah 16 tahun.

Dengan begitu Nolan kembali membuka Gerbang Tak Terbatas sebagai upaya terakhir untuk menahan kekuatannya dengan mengandalkan serpihan jiwanya sebagai alat untuk meredam kekuatan luar biasa dari Calamity.

Dalam gameplay, Nolan mendapatkan role assasins yang bisa dibilang cukup lengkap untuk seorang hero assasins karena dibekali skill AoE, Blink, dan penghapus Crowd Control. Role assasins disebut sangat cocok dibuat full damage dengan kombinasi attack speed item seperti Corrosion Scythe dan item penetrasi seperti Heptaseas, Malefic Roar, dan Hunter Strike.

Bersamaan dengan perilisan hero baru Nolan, MLBB juga kebagian mode baru yang disebut Domination mulai tanggal 30 September hingga 13 Oktober 2023. Mode cepat ini adalah permainan strategi yang membutuhkan taktik yang tepat dan kontrol yang akurat untuk menguasai zona kontrol.

 gameplay-nolan

Mode ini membutuhkan kerja sama tim dan strategi tarik ulur. Pemain akan bermain dengan memperebutkan beberapa zona pengendalian dan Creep netral untuk menguji kerja sama tim dan kemampuan strategis pemain.

Selain itu mode ini juga menawarkan mekanisme unik. Pemain harus merebut zona kontrol untuk terus memperoleh poin agar dapat memenangkan pertandingan bukan dengan menghancurkan lebih banyak Turret atau mengeliminasi hero lawan. Mode ini memiliki gameplay ringan dan cepat dengan pertempuran intensif selama 5-7 menit.

Masih dalam Project Next jilid kedua, MLBB juga tengah menghadirkan event baik in-game maupun offline event. Pada tanggal 30 September 2023 kemarin, selain rilisnya Nolan sebagai hero baru, ada beragam event untuk menyambut ulang tahun ketujuh MLBB.

Event yang kini tengah diselenggarakan ialah pesta Perayaan Ulang Tahun MLBB sampai tanggal 15 Oktober 2023. Pada event ini, pemain akan bisa mendapatkan banyak hadiah menarik dari MLBB hanya dengan menyelesaikan task yang hadir di event ini. Nantinya, pemain akan bisa mendapatkan border serta battle emote khusus ulang tahun ketujuh MLBB.

Johnsons-Mini-Game.

Kemudian pemain juga dapat mengikuti event Johnson’s Mini Game mulai tanggal 4 Oktober hingga 15 Oktober 2023. Di event ini, pemain yang berhasil menyelesaikan task akan mendapatkan anniversary coin yang bisa ditukarkan dengan skin hero Johnson yang super keren dan memiliki tag spesial ulang tahun ketujuh MLBB.

Tak ketinggalan, pesta Mabar akan kembali hadir yang kali ini dilaksanakan secara offline di Mall Taman Anggrek Jakarta. Acara ini akan menghadirkan bintang tamu seperti JKT48, Oura, Jonathan Liandi, Albert, Kairi, Wann, Marsha, Luminaire, Pascol, Dwiiwoi, dan Luan-Luan.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar