ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita Smartphone

Bawa Bodi Tangguh, realme Note 60 Segera Meluncur di Tanah Air

Bawa Bodi Tangguh, realme Note 60 Segera Meluncur di Tanah Air

Gadgetren – realme Indonesia dikabarkan akan segera meluncurkan handphone entri level terbarunya yang bernama realme Note 60. Handphone ini akan dirilis pada tanggal 28 Agustus 2024 mendatang.

Penjualan flash sale realme Note 60 akan digelar sehari saja pada tanggal 30 Agustus 2024 dan pembeli bisa mendapatkan hadiah gratis berupa realme Buds T100 khusus untuk pembelian realme Note 6 varian RAM 4GB + penyimpanan 64GB dan RAM 6GB + penyimpanan 128GB.

realme Note 60 akan hadir dalam dua varian warna yaitu Voyage Blue dan Marble Black. Handphone yang satu ini akan menawarkan RAM 8GB yang dapat diperluas hingga 24GB melalui ekspansi RAM dan memiliki penyimpanan hingga 256GB.

Bodinya disebut-sebut akan dibekali ArmorShell Protection yang merupakan perlindungan ketangguhan sebagai standar baru untuk handphone kelas entrinya tersebut. ArmorShell Protection akan menawarkan delapan peningkatan struktural utama.

Salah satunya ialah struktur rangka bagian dalam  handphone yang lebih diperkokoh dengan menggunakan bahan aluminium die-cast, bantalan untuk menyerap dampak benturan, hingga lapisan film untuk perlindungan berlapis serta layar dengan daya tahan tinggi.

Dengan peningkatan kualitas produknya itu disebut dapat memberikan perlindungan maksimal pada realme Note 60 dari berbagai skenario kerusakan fisik dalam penggunaan sehari-hari seperti tergores, tertekan, hingga terjatuh.

 realme-Note-60

Selain itu realme Note 60 juga akan didukung sertifikasi IP64 yang tahan terhadap cipratan air dan debu. ArmorShell Protection pada realme Note 60 juga memungkinkan ponsel ini memiliki ketahanan yang lebih baik terhadap debu dan air dibandingkan dengan ponsel lain di segmennya.

Kemudian realme Note 60 juga akan dilengkapi sertifikasi TÃœV Rheinland High Reliability Certification sehingga perangkat memiliki daya tahan yang lebih handal di berbagai skenario penggunaan.

Tak ketinggalan, dari segi desain realme Note 60 akan mengusung desain tipis dan ringan. Layarnya akan tebar pesona dengan refresh rate hingga 90Hz. Salah satu kameranya akan menggunakan resolusi 32MP.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.