ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita Laptop / PC

MSI Laptop Rayakan Ulang Tahun ke-20, Hadirkan Pameran Global dan Promo Menarik

MSI Laptop Rayakan Ulang Tahun ke-20, Hadirkan Pameran Global dan Promo Menarik

Gadgetren – Sebagai produsen yang kerap menghadirkan laptop-laptop segmen gaming, bisnis, dan consumer, MSI Laptop kini tengah merayakan ulang tahun yang ke-20.

Untuk memeriahkan perayaan ulang tahun ke-20 di industri laptop, MSI Laptop juga turut akan menggelar pameran bertajuk “MSIology: MSI Laptops 20th Anniversary Exhibition”.

Pamerannya akan digelar di berbagai belahan dunia dengan tur global di sepanjang tahun 2024 akan di negara seperti Korea, Polandia, India, Italia, Vietnam, Jepang, Spanyol, Prancis, Amerika Serikat, Indonesia, dan negara lainnya.

Di Indonesia sendiri, perayaan 20 tahun MSI melalui pameran akan dilaksanakan pada tanggal 26-28 Juli 2024 mendatang yang berlokasi di Main Atrium, Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Mengenai pelaksanaannya, pada tanggal 26 Juli 2024 perhelatan pameran di MOI akan dibuka pukul 15.00 – 22.00 WIB. Sedangkan pada tanggal 27 Juli – 28 Juli 2024 akan dilaksanakan mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Pameran tersebut akan memamerkan laptop-laptop terbaru dari MSI dan juga produk lainnya. MSI juga mengundang masyarakat yang hadir untuk mengikuti tantangan dan akan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Tantangan tersebut mengharuskan setiap pengunjung untuk dapat mengumpulkan stamp atau stempel di setiap booth dari kartu yang diterima saat memasuki pameran.

 Special-Bundle-MSI-20th

Pengunjung juga dapat memainkan Claw Machine untuk mendapatkan beragam hadiah mulai dari aksesoris MSI hingga gaming handheld MSI Claw. Untuk 20 pemenang pertama juga akan mendapatkan hadiah tambahan.

Pada pameran tersebut, pengunjung juga akan berkesempatan menikmati penawaran berupa potongan harga khusus dan bundel menarik untuk setiap pembelian produk-produk MSI.

Adapun hadiah yang bisa didapatkan melalui pembelian produk bundel berupa tas MSI, headset, mouse gaming, dan masih banyak lagi. Kemudian pengunjung juga akan dapat berinteraksi dan bermain game bersama cosplayer @erria.eri dan @kai.liaa.

Eric Kuo selaku Executive Vice President and General Manager dari Unit Bisnis Laptop MSI menyampaikan bahwa pihaknya akan terus berinovasi di sektor gaming, berekspansi ke kampus-kampus dan mengembangkan lini produk bisnis dan kreator kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen selama 20 tahun kedepan.

 MSI-Anniversary-20-th

Dalam kesempatan yang sama, Derek Chen selaku Vice President of Global Business and Marketing di Unit Bisnis Laptop MSI mengungkapkan bahwa salah satu pencapaian besar terbaru yang sangat disorot adalah kolaborasi MSI dengan Mercedes-AMG.

Hasil dari kolaborasi tersebut adalah laptop Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport A13V yang pertama kali di perkenalkan dalam ajang Computex 2024. MSI juga telah menghadirkan perangkat gaming handheld di Indonesia yaitu MSI Claw.

Derek menambahkan bahwa teknologi modern memungkinkan komponen berperforma tinggi untuk dipadatkan ke dalam bodi yang ramping dan nyaman digenggam.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.