ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Berita Smartphone

Realme GT 6 Segera Debut Global pada 20 Juni 2024

Realme GT 6 Segera Debut Global pada 20 Juni 2024

Gadgetren – Setelah dibocorkan lebih dulu mengenai kehadiran seri realme GT terbaru, kini realme memastikan tanggal peluncuran realme GT 6 pada tanggal 20 Juni 2024 yang sekaligus menjadi debut pertamanya secara global.

Acara peluncuran realme GT 6 nanti akan dilaksanakan di Milan, Italia yang digelar baik secara daring maupun luring. Penggemar realme di seluruh dunia dapat menyaksikan peluncuran realme GT 6 melalui kanal digital resmi realme yang diikuti.

Sebelumnya realme telah mengumumkan realme GT 6 akan membawa teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) pada perangkatnya yang akan membantu pengguna memudahkan segala macam aktivitasnya menggunakan ponsel tersebut.

Akselerasi AI yang disematkan pada jeroan realme GT 6 akan dapat mendukung kinerja performa perangkat, pengoptimalan fotografi dan fitur-fitur yang memungkinkan pekerjaan pengguna lebih efektif dan efisien.

Pada penerapannya di fotografi, realme GT 6 disebut dapat meningkatkan kualitas foto dan video yang diambil dari ponsel tersebut sehingga memungkinkan pengguna dapat menghasilkan foto dan video terbaik untuk diunggah di media sosial.

Sementara dari sisi sektor performa, realme GT 6 menariknya akan berkolaborasi dengan game MOBA terbaru bernama Honor of Kings (HoK) yang akan segera rilis di Indonesia dan diklaim dapat memberikan  pengalaman bermain game ke tingkat yang lebih tinggi dengan realme GT 6.

Game Honor of Kings akan menjadi pesaing baru di kategori game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang akan segera meramaikan pemain MOBA di Indonesia dan sekaligus membuat realme GT 6 menjadi perangkat resmi yang mendukung permainan ini dengan fitur-fitur mutakhirnya yang akan dijelaskan lebih detail pada saat peluncurannya.

Lini produk realme GT diketahui rilis pada bulan Maret 2021 pertama kali dengan respon pasar yang disebut baik di hati penggemarnya di seluruh dunia termasuk Indonesia. realme GT 6 disebut akan menjadi penerus baru dari lini realme GT yang akan menghadirkan fitur-fitur lebih canggih dari sebelumnya.

Selain itu realme GT 6 dengan dukungan AI akan turut meramaikan pasar ponsel yang menggunakan fitur AI di dalam performanya dan akan menjadi pilihan lain untuk pengguna yang ingin mencoba ponsel dengan dukungan AI dengan harga yang kompetitif dibanding produsen lainnya seperti seri Galaxy S23 dan Galaxy S24 dengan Galaxy AI. 

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar