ASUS TUF Gaming F15
Berita

OPPO dan UEFA Champions League Bakal Gelar Event Pertandingan, Tim Kaká Lawan Tim Indonesia!

The-Legends-Meet-Garuda-2

Gadgetren – OPPO sebagai mitra resmi UEFA Champions League melalui Ricardo Kaká mengundang lima pemain sepak bola terbaik Indonesia untuk berhadapan dengan tim legenda UEFA Champions League dalam pertandingan persahabatan 5vs5.

Tak hanya Kaká yang akan berhadapan dengan tim Indonesia tetapi juga ada Iker Casillas, Roberto Carlos, Clarence Seedorf, dan Robert Pires. Sedangkan tim Indonesia antara lain Evan Dimas, Andritany, Irfan Bachdim, Syahrian Abimanyu, dan Raphael Maitimo.

Kemitraan ini tidak hanya mempromosikan nama Indonesia di tingkat internasional, tetapi juga membuka peluang baru bagi perkembangan sepak bola Indonesia. Pertandingan ini pun menariknya akan digelar pada tanggal 30 Mei 2024 mendatang di Wembley Stadium, London.

Bagi penggemar OPPO dan sepak bola yang ingin menyaksikan momen bersejarah Indonesia bertanding di kandang Internasional ini dapat ikut nonton bareng (nobar) di OPPO Gallery Gandaria City dan OPPO Experience Store Discovery Mall Bali pada 1 Juni 2024 mendatang.

Selain nobar, acara tersebut akan diisi dengan berbagai hiburan dan aktivitas menarik. Untuk memeriahkan pertandingan dan nobar, OPPO juga akan mengadakan tantangan #WhatAHeader.

Untuk memenangkan merchandise resmi UEFA Champions League, penggemar sepak bola akan diajak melakukan sundulan bola setinggi 2 meter dan membagikan video atau foto di Instagram lewat tagar #WhatAHeader dan menyebut @OPPOIndonesia serta satu teman di caption.

The-Legends-Meet-Garuda

Tantangan ini pun berlangsung hingga 8 Juni 2024 mendatang. Jangan lupa untuk mengikuti akun Instagram @OPPOIndonesia dan nantinya pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 11 Juni 2024.

Peserta dengan unggahan konten Instagram Reels terbaik akan mendapatkan hadiah OPPO Pad Air sedangkan peserta dengan skor tertinggi akan memenangkan jersey eksklusif bertanda tangan pemain legendaris UEFA Champions League. Setiap partisipan juga berkesempatan memenangkan OPPO Enco Buds2.

Muat lainnya DETIL LAMPIRAN The-Legends-Meet-Garuda

Tidak hanya itu, OPPO juga menawarkan promo eksklusif berupa hadiah spesial untuk pembelian produk OPPO tertentu termasuk Exclusive Gift Box berisi jersey, scarf, tumbler resmi UEFA Champions League, serta UEFA Champions League Official Backpack untuk pembelian perangkat OPPO A98 5G.

Ada juga perangkat Find N3 UEFA Champions League Special Edition yang dapat dibeli di OPPO Gallery Plaza Indonesia dan Gandaria City seharga Rp26.999.000 dan bisa mendapatkan merchandise resmi UEFA Champions League dengan harga hanya Rp199.000.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar