Smartphone

Meriahkan Final Liga Champion UEFA 2023, OPPO Hadirkan Berbagai Program dan Acara Menarik

OPPO Kaka

Pada penghujung 2022, OPPO mengumumkan kemitraannya dengan Union of European Football Associations (UEFA). Kerjasama ini dapat berlangsung karena semangat yang sama antara OPPO dan UEFA.

Kemitraan ini pun dilanjutkan dengan menunjuk pesepak bola legendaris Ricardo Kaká sebagai Global Brand Ambassador pada tahun 2023 ini hingga memposisikan OPPO Find N2 Flip sebagai smartphone resmi final Liga Champion UEFA 2023.

Ricardo Kaká pun datang ke Indonesia dan mengadakan eksklusif Meet and Greet bagi pengguna OPPO Find N2 Flip yang digelar di OPPO Gallery Plaza Indonesia beberapa waktu lalu.

Kaka Kunjungi Indonesia

Selain fans, para atlet dan selebriti di Indonesia pun turut memberikan kemeriahan terhadap kehadiran Kaká di Indonesia. Bahkan Dito Ariotedjo selaku Menteri Pemuda dan Olahraga pun turut menyambut pesepak bola legendaris tersebut.

Selain menghadirkan Kaká, OPPO Indonesia juga memberikan kesempatan kepada pengguna handphone buatannya untuk dapat menyaksikan Final Liga Champions UEFA 2023 secara langsung di Turki.

Benedictus yang berasal dari Yogyakarta menjadi salah satu pengguna yang beruntung untuk menonton Final ajang bergensi klub sepak bola Eropa tersebut.

Benedictus mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang diberi kesempatan untuk menonton final langsung di Stadion Olimpiade Atatürk, Istanbul. Menyaksikan laga final Liga Champions UEFA adalah momen ajaib dan tidak akan terlupakan bagi saya.

Pemenang Tiket Final Liga Champions

“Terima kasih OPPO karena sudah mewujudkan mimpi saya dan terima kasih telah menginspirasi pendukung sepak bola Indonesia,” tambah Ujar Benedictus.

Tidak hanya menerbangkan pemenang undian nonton Final Liga Champions UEFA 2023, OPPO Indonesia juga mengajak salah satu brand ambassadornya, Nicholas Saputra untuk turut menyaksikan final pertandingan paling prestisius di tahun ini.

Nicholas Saputra mengatakan bahwa ia akhirnya menjadi saksi bagaimana keajaiban Final Liga Champions UEFA 2023 secara langsung, perjuangan 90 menit di lapangan memberikan arti mendalam bahwa keajaiban memang dapat tercipta, sama halnya ketika saya menggunakan OPPO Find N2 Flip untuk mengabadikan berbagai keajaiban di stadion Istanbul’s Atatürk, Turki.

Nicholas dengan Find N2 Flip

Untuk menghadirkan kemeriahan pada masyarakat Indonesia, OPPO juga turut menyelenggarakan acara nonton bareng pertandingan final kompetisi Liga Champions UEFA secara eksklusif yang berlangsung pada hari Sabtu, 10 Juni 2023 pukul 20:00 WIB di OPPO Gallery Gandaria City.

OPPO pun menghadirkan booth kolaborasi OPPO & Liga Champions UFEA yang menghadirkan permainan menarik Kick, Score, and Win pada event Lazada Run yang berlangsung pada 11 Juni 2023 di ICE, BSD City.

Booth OPPO di Lazada Run

Dalam kesempatan tersebut, pengunjung Lazada Run dapat mengikuti permainan dan memenangkan OPPO Find N2 Flip, Enco Buds 2, dan beragam voucher belanja.

Kamu juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan bola bertanda tangan Kaká atau Merch backpack resmi #OPPOxUCL dengan mengikuti kuis di akun Twitter resmi OPPO Indonesia.

Tinggalkan Komentar