ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Seru! OPPO Resmi Bermitra dengan UEFA dan Champions League

OPPO UEFA

Gadgetren – Dalam mendukung perkembangan sepak bola, OPPO baru-baru ini resmi mengumumkan kemitraannya dengan UEFA (Union of European Football Associations) yang merupakan induk organisasi sepak bola negara-negara di Eropa termasuk UEFA Champions League hingga UEFA Youth League Finals untuk dua musim ke depan.

Menurut OPPO, perusahaan teknologi ini menjadi merek Tiongkok pertama yang bermitra dengan kompetisi klub utama seperti UEFA dan UEFA Champions League. Dengan kemitraan ini OPPO berharap dapat menginspirasi dan melibatkan konsumennnya dalam kegiatan olahraga.

Nantinya OPPO akan bekerja sama dengan UEFA untuk merekam berbagai momen inspirasional baik di dalam maupun luar lapangan dan membantu para penggeramnya untuk dapat menyaksikan, mendengar, serta membagikan momen tersebut selama pertandingan musim 2022-2023 dan 2023-2024,

William Liu selaku Presiden Pemasaran OPPO Global mengungkapkan bahwa OPPO sangat senang bermitra dengan UEFA dan bekerja dengan mereka untuk mendorong inspirasi bagi penggemar sepak bola selama kompetisi UEFA.

“Di OPPO, kami percaya pada kekuatan inovasi untuk membantu kami menghadapi setiap tantangan dan sejalan dengan keinginan UEFA untuk berjuang dalam menghadapi beragam tantangan sehingga menjadikan kemitraan ini sempurna.” tambah William.

Sebagai bagian dari kemitraan ini, OPPO akan mendapatkan visibilitas tinggi di mana logo hadir pada latar siaran dan stadion termasuk perimeter iklan yang luas, situs web, dan media sosial UEFA Champions League.

OPPO juga akan menawarkan kesempatan kepada para penggemar sepak bola agar dapat menonton pertandingan sepanjang musim UEFA Champions League dan mengabadikan momen-momen penting dengan menggunakan smartphone OPPO.

Selain itu, momen inspirasi yang diabadikan selama pertandingan akan dibagikan di Galeri OPPO yang terdapat di situs UEFA Champions League dan halaman situs OPPO UEFA Champions League.

Selama kemitraan ini berlangsung, akan ditampilkan juga perangkat OPPO seperti handphone seri Find dan Reno, produk IoT (Internet of Things) terbaru, headphone, dan smartwatch OPPO. Perangkat-perangkat ini diharapkan OPPO akan membantu menginspirasi penggemar sepak bola di seluruh dunia dan menjadi sebuah cara baru untuk menikmati UEFA Champions League.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar