ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Berita Smartphone

Pesepakbola Kaká Datang di Indonesia untuk Meet and Greet Pengguna OPPO Find N2 Flip

OPPO Find N2 Flip - Ricardo Kaka Bandara

Gadgetren – Sejak 25 Mei 2023 silam, OPPO resmi telah mengumumkan bahwa pemain sepak bola legendaris Ricardo Izecson Dos Santos Leite atau yang lebih dikenal dengan sebutan Kaká menjadi Global Brand Ambassador hasil kemitraan dengan Liga Champion UEFA 2023.

OPPO juga mengajak Kaká ke Tanah Air untuk menghadiri acara Meet and Greet dengan pengguna OPPO Find N2 Flip yang diselenggarakan pada tanggal 3 Juni 2023 di OPPO Gallery, Plaza Indonesia.

Sementara itu kehadiran Kaká ke Indonesia bertujuan untuk membagikan pengalamannya di ajang Liga Champion UEFA kepada para penggemar sepak bola di Indonesia, sekaligus mengajak para penggemar sepak bola untuk tidak ragu dalam mewujudkan mimpinya.

OPPO Find N2 Flip - Ricardo Kaka

Selama di Indonesia, Kaká akan melakukan beberapa agenda antara lain melakukan Meet and Greet serta memberikan signing ball untuk para penggemar sepak bola di Indonesia di OPPO Gallery. Selain itu, Kaká juga akan menemui beberapa pemimpin media di Indonesia dalam acara santap bersama untuk berbagi cerita tentang pengalamannya selama ini.

Kaká mengungkapkan bahwa sangat beruntung dapat mengalami keajaiban baik di dalam dan di luar lapangan. Dirinya percaya keajaiban juga bisa diciptakan dengan ketekunan dan keahlian. Ini juga yang saya lihat pada OPPO.

“Kami memiliki semangat yang sama yaitu menguji batasan dan menciptakan keajaiban. Sebagai penggemar teknologi, saya sangat senang menemukan OPPO sebagai sebuah brand yang memiliki semangat yang sama dalam mengusung keunggulan dan inovasi serta berupaya menjadi bagian dari perjalanan keajaiban para penggunanya. OPPO melakukannya melalui hp lipat terbarunya, OPPO Find N2 Flip,” tambah Kaká.

Selanjutnya Patrick Owen selaku Chief Marketing Officer OPPO Indonesia mengatakan bahwa OPPO Indonesia bangga bisa menghadirkan salah satu keajaiban sepak bola dunia, Kaká, ke Indonesia sekaligus memperkenalkannya sebagai Global Brand Ambassador OPPO untuk Liga Champions UEFA tahun 2022-2023.

“Ini merupakan salah satu upaya OPPO memberikan nilai tambah kepada para penggunanya dan masyarakat Indonesia yang memiliki jumlah fans sepak bola yang luar biasa banyaknya. Kami berharap kerja sama dan kehadiran Kaka di Indonesia dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk terus semangat meraih mimpi dan menciptakan keajaiban serta berbagi momen tersebut kepada dunia,” imbuh Patrick.

OPPO Find N2 Flip - Ricardo Kaka Signature

Patrick juga menambahkan bahwa dengan hadirnya Kaká, OPPO ingin agar generasi masa depan bangsa memiliki keteguhan untuk terus bermimpi dan menciptakan keajaiban, khususnya bagi persepakbolaan Indonesia.

Sebagai tambahan, OPPO Find N2 Flip merupakan handphone layar lipat pertama OPPO yang hadir di Indonesia dengan dukungan layar utama  LTPO AMOLED 6,8 inci dengan resolusi Full HD+ (2520 x 1080 piksel), HDR10+, dan refresh rate 120Hz yang mampu dilipat dengan baik berkat hadirnya New Generation Flexion Hinge di bagian tengah.

Pada saat dilipat, penggunanya dapat memanfaatkan layar 3,26 inci AMOLED beresolusi 720 x 382 piksel pada bagian cover untuk mengakses berbagai fitur, notifikasi, dan informasi secara cepat dan jelas. Find N2 Flip sendiri sudah resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp14.999.000 dan bisa dibeli di toko offline maupun online.

ASUS Zenfone 11 Ultra

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar