Berita Smartphone

Vivo V9 Segera Hadir Resmi di Indonesia

Vivo merupakan salah satu vendor asal Tiongkok yang menggebrak pasar Indonesia dengan smartphone Selfie Expert keluarga V dengan kamera depan beresolusi besar.

Mengikuti kesuksesan keluarga V di pasar Indonesia, hari ini Vivo baru saja mengadakan acara Media Product Review di Jakarta dengan bahasan seputar Vivo V9 yang sebentar lagi akan meluncur di Indonesia dalam beberapa hari ke depan.

Sebagai bocoran yang telah hadir di iklan TV maupun YouTube, Vivo V9 sendiri akan memiliki layar penuh dengan desain All New FullView Display dengan resolusi Full HD+ dan bezel yang lebih tipis dibandingkan V7 sebelumnya.

Sementara itu, poni atau notch pun juga turut dihadirkan pada bagian atas layarnya layaknya iPhone X yang memiliki fungsi untuk menyimpan lubang suara, sensor, dan kamera depan 24 MP yang memiliki teknologi terbaru.

Kemungkinan besar kamera depan 24 MP ini mampu menghasilkan foto selfie atau wefie dengan hasil yang bagus. Sementara itu, Face Access juga telah hadir dalam smartphone yang satu ini sehingga memungkinkan penggunanya dapat membuka kunci smartphone hanya dengan menggunakan wajahnya saja.

Beralih ke bagian belakangnya, Vivo V9 juga akan dilengkapi dengan dua kamera utama yang disusun secara vertikal lengkap dengan LED Flash. Melihat dari kemampuan smartphone dua kamera selama ini, kemungkinan besar dua kamera utama dari smartphone ini mampu menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan cepat.

Sensor fingerprint juga masih berada di bagian belakangnya yang memudahkan penggunanya untuk dapat membuka kunci smartphone dengan cepat. Tentu saja, Vivo menawarkan fingerprint dan Face Access sekaligus untuk pilihan kenyamanan pengguna dalam membuka kunci smartphone dengan cepat.

Bisa dibilang tren smartphone tahun 2018 ini sudah mengarah pada poni atau notch di bagian atas layarnya. Meskipun terlihat sedikit aneh, namun desainnya menjadi terlihat unik. Untuk itu, mari kita tunggu saja peluncuran resminya di Indonesia yang akan diselenggarakan pada bulan Maret 2018 ini. Selain itu, Vivo V9 akan bersaing dengan smartphone layar penuh berponi buatan vendor lainnya.

Tinggalkan Komentar