ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Berita Smartphone

vivo Hadirkan Experience Booth vivo V29 x HALUU di Indonesia

vivo Hadirkan Experience Booth vivo V29 x HALUU di Indonesia

Gadgetren – Menandai penjualan resminya di Indonesia, vivo menghadirkan booth kolaborasi spesial vivo V29 x HALUU bertema Ultimate Portrait Experience hingga tanggal 24 September 2023 di Mal Kota Kasablanka Jakarta.

vivo V29 sendiri sudah dapat dibeli secara langsung melalui toko fisik dan mitra resmi vivo secara offlie di seluruh Indonesia. Sementara pembelian secara online dapat dilakukan melalui situs resmi vivo Indonesia atau official e-commerce partner vivo Indonesia, seperti Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, Lazada, Blibli, dan Akulaku.

Hadir dengan dua varian, vivo V29 dijual secara resmi dengan harga Rp5.999.000 untuk varian RAM 8 GB + penyimpanan internal 256 GB dan Rp6.999.000 untuk RAM 12 GB + penyimpanan internal 512 GB di Tanah Air.

vivo V29 x HALUU Booth

Perangkat ini mengandalkan dukungan kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP, ultrawide 8 MP, dan depth 2 MP. Sementara pada kamera depannya mempunyai resolusi 50 MP.

Tepat di dekat kamera belakangnya terdapat Aura Light Portrait with Smart Lighting yang merupakan lampu melingkar dengan teknologi yang secara otomatis atau manual dapat menyesuaikan warna pencahayaan objek foto dengan pencahayaan lingkungan sekitar yang kompleks.

Menurut pihak vivo Indonesia, Aura Light Portrait with Smart Lighting Control ini dapat digunakan pada tempat dengan berbagai pencahayaan, seperti museum, festival musik, Indoor Aquarium, Cahaya lampu malam hari, dan pencahayaan yang ekstrim sehingga dapat menghasilkan foto dengan subjek, objek, dan latar belakang yang jelas serta jernih.

Untuk menguji kemampuan kamera utama yang dipadukan dengan Aura Light Portrait ini, pihak vivo Indonesia pun mengajak saya untuk melakukan foto – foto pada booth vivo V29 x HALUU yang memiliki beragam macam pencahayaan, seperti tone warm ketika Sunset atau tone cool ketika malam hari.

vivo V29 x HALUU - Foto 1

vivo V29 x HALUU - Foto 3

 

vivo V29 x HALUU - Foto 2

Saya sendiri telah mencoba menggunakan kamera utama vivo V29 yang dipadukan dengan Aura Light Portrait di dalam booth vivo V29 x HALUU. Hasilnya pun menarik, dimana subjek dapat terlihat dengan jelas walaupun kondisi pencahayaan agak redup, ditambah latar belakang yang mendapatkan efek bokeh sehingga hasil fotonya terlihat bagus.

Bagi kamu yang melakukan foto – foto di dalam booth vivo V29 x HALUU, berkesempatan untuk mendapatkan 1 unit vivo V29 dengan mengikuti Ultimate Portraits Challenge. Nantinya kamu cukup mengunggah foto keseruan dan terbaik di booth eksperimental vivo V29 x HALUU dan tag akun @vivo_indonesia dan @haluuworld.

ASUS Zenfone 11 Ultra

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar