ASUS TUF Gaming FX507
Berita Perangkat Pintar

itel RS4 NFC Telah Rilis di Indonesia, Ada Promo Gratis BudsFire dan Smartwatch Ultra 2

itel RS4 NFC Telah Rilis di Indonesia, Ada Promo Gratis BudsFire dan Smartwatch Ultra 2

Gadgetren – itel Indonesia secara resmi telah merilis handphone terbaru yang bernama itel RS4 NFC. Indonesia menjadi Negara debut untuk handphone baru tersebut. itel RS4 NFC akan dibanderol dengan harga early bird mulai pukul 00.00 WIB tanggal 3 April 2024 melalui e-commerce yang menjadi partner resmi itel di Shopee.

Untuk varian RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB dilepas dengan harga Rp1.659.000 dari Rp1.899.000. Sedangkan untuk  RAM berkapasitas 12GB dan penyimpanan internal 256GB dihargai Rp1.999.000 dari harga Rp2.299.000. Menariknya untuk 2300 pembeli pertama akan mendapatkan BudsFire dan Smartwatch Ultra 2.

Ada dua pilihan warna yang bisa dipilih pengguna mencakup Lurex Black dan Silvery White. Performa pacu itel RS4 NFC mengandalkan chipset MediaTek G99 Ultimate Octa-Core (6nm) 2,2GHz yang dipadukan dengan fitur ekspansi RAM hingga 12 GB untuk varian tertinggi sehingga memungkinkan perangkat dapat memiliki total RAM hingga 24GB.

Untuk mendukung performa bermain game lebih optimal, itel RS4 NFC juga didukung software Game Space Boost yang dapat dikelola oleh pengguna secara langsung di layar handphone dengan hanya melakukan swipe kanan saja. Kemudian fitur-fiturnya akan tampil seperti power saving, Equilibrium mode, atau performance mode.

 itel-RS4

Kemudian ada juga fitur-fitur lainnya seperti memory clean up, screen shoot, screen record, dan masih banyak lagi. Selain itu terdapat z axis motor yang dapat memberikan pengalaman  getaran ketika pengguna memainkan game. Ditambah lagi terdapat dukungan dua speaker untuk menghadirkan pengalaman audio yang memuaskan.

Pada bagian layarnya berukuran 6,6 inci yang mempunyai resolusi 1612 x 720 piksel serta mendukung refresh rate 120Hz. Di atas layar tersedia fitur Dynamic Bar yang terletak pada punch hole. Dynamic Bar berfungsi sebagai notifikasi berjalan yang menampilkan beragam informasi seperti status baterai, panggilan telepon, dan pemberitahuan dari aplikasi yang terinstal di handphone.

Baterai itel RS4 NFC memiliki kapasitas 5.000mAh yang dilengkapi pengisian cepat 45W yang diklaim dapat mengisi daya dari 1% menjadi 100% dalam waktu 75 menit. Tak ketinggalan, handphone ini menyediakan fitur Near Field Communication (NFC) yang membuat pengguna dapat mengisi atau mengecek e-money, transfer data, dan sebagai transaksi non tunai.

Bersamaan dengan peluncuran itel RS4 NFC, itel juga turut memperkenalkan perangkat audio terbarunya yang bernama BudsFire yang dibanderol Rp269 ribu. Perangkat TWS ini disebut dapat menawarkan pemutaran musik dalam kondisi baterai penuh hingga 45 jam dan memiliki latensi yang rendah 45ms.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar