ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tekno

Blibli XPO Segera Hadir di 23 Paskal Bandung, Ada Promo Tukar Tambah Handphone

Blibli XPO Bakal Segera Hadir di 23 Paskal Bandung, Ada Promo Tukar Tambah Handphone

Gadgetren – Blibli dikabarkan akan kembali menyelenggarakan Blibli XPO yang kali ini dilaksanakan di Atrium 23 Paskal Bandung mulai dari tanggal 9 April hingga 14 April 2024 mendatang. Kehadiran Blibli XPO di Bandung untuk mengakomodasi pelanggan yang mencari kebutuhan gadget di area di area Bandung dan sekitarnya.

Sebelumnya rangkaian Blibli XPO ini telah digelar lebih dulu di Surabaya dan Jakarta pada bulan Maret 2024 kemarin. Sama seperti acara sebelumnya, Blibli XPO di Bandung juga akan memberikan kesempatan kepada pengunjung dapat memiliki handphone dan beragam perangkat lainnya dengan harga serta penawaran menarik.

Ada berbagai penawaran menarik pada Blibli XPO 2024 di Atrium 23 Paskal Bandung nanti yang bertepatan dengan libur Hari Raya Idul Fitri 1445H. Selain dapat membeli handphone baru, pengunjung juga dapat menikmati layanan tukar tambah handphone lama ke baru dengan harga lebih hemat dan cashback tukar tambah hingga Rp1 juta.

Kemudian pengunjung juga dapat memanfaatkan bonus Blibli Tiket Rewards untuk meraih manfaat ekstra di ekosistem Blibli Tiket. Selain itu mereka bisa mendapatkan ekstra bonus Blibli Tiket Rewards setiap kali belanja handphone atau berbagai jenis gadget lainnya.

Poin benefit yang terkumpul dapat ditukarkan dengan voucher belanja spesial di seluruh platform dan retail ekosistem Blibli Tiket yang inklusif seperti Blibli, online travel agent (OTA) tiket.com, serta premium groceries store Ranch Market dan Farmers Market.

Blibli-Expo-Bandung-

Selain itu pengunjung juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp5,2 juta saat berbelanja gadget di Blibli XPO. Blibli XPO 2024 di Atrium 23 Paskal Bandung menghadirkan beragam merk handphone ternama seperti Apple, Samsung, OPPO, vivo, hingga Xiaomi dan juga dapat membeli perangkat wearable, perangkat audio TWS, dan aksesoris yang dibutuhkan.

Wisnu Iskandar selaku CEO Global Teknologi Niaga menyampaikan bahwa Blibli XPO hadir di Bandung untuk tawarkan promo belanja gadget dan smartphone yang 100% orisinal, didukung layanan omnichannel, dan menawarkan berbagai kemudahan opsi pembayaran.

“Blibli juga mencatat bahwa di bulan Ramadan ini terjadi peningkatan traffic di berbagai produk, khususnya smartphone dan gadget,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar