ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Blibli Histeria 12.12 Telah Digelar, Diskon Produk Hingga 80%

Blibli-Logo

Gadgetren – Sebagai salah satu e-commerce besar di Indonesia, Blibli selalu berusaha memanjakan penggunanya dengan menghadirkan event dan promo diskon di setiap periodenya.

Untuk menyambut dan memeriahkan Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) yang jatuh pada tanggal 12 Desember 2020, Blibli sedang menyelenggarakan event Blibli Histeria 12.12.

Kembali mengusung konsep one-stop e-shopping entertainment, nantinya hingga tanggal 13 Desember 2020 kamu akan disuguhkan penawaran peserta belanja, gamification (permainan) Blibli Lelang, dan tayangan spesial yang bernama Blibli Histeria 12.12 livestream bersama Blibli Brand Ambassador, Park Seo Jun.

Blibli Lelang yang dilakukan pada program Harbolnas sebelumnya berhasil mendapatkan sambutan positif dari pelanggan Blibli dengan total trafik naik sebanyak tiga kali lipat dibandingkan angka trafik harian. Sebanyak ratusan ribu orang mengunjungi halaman Lelang selama periode yang berlangsung dari tanggal 9 November hingga 13 November 2020.

Cindy Kalensang selaku VP Business Development dan Project Lead Blibli Histeria 12.12 mengungkapkan bahwa kepuasan pelanggan menjadi tujuan utama ketika Blibli membuat beragam program, termasuk rangkaian Harbolans 2020 berkonsep one stop e-shopping entertainment.

Blibli Histeria 12 12 Park Seo Jun

“Pelanggan merasa lebih antusias untuk membeli produk para seller dan brand yang Blibli tawarkan. Tidak sekadar penawaran produk berkualitas dengan harga kompetitif, namun Blibli juga menghadirkan pengalaman berbeda ketika belanja online. Inilah yang membuat banyak orang menanti-nantikan program Histeria dari Blibli,” tambah Cindy.

Berikut ini merupakan beberapa program yang telah dipersiapkan Blibli bersama mitra brand dan seller untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang menarik, seperti:

  • Ratusan voucher senilai miliaran rupiah untuk memenuhi berbagai kebutuhan di akhir tahun
  • Brand Deals untuk para pelanggan yang ingin berburu produk dari merek ternama dengan penawaran potongan harga hingga 80%.
  • Blibli Lelang mulai dari Rp 1.000 yang diselenggarakan di aplikasi Blibli untuk mendukung gaya hidup masyarakat yang praktis dan tech savvy
  • Program Diskon hingga 15% dengan tema harian dan menghadirkan cashback hingga Rp 1,2 juta yang berlaku untuk semua produk termasuk produk digital dan travel (hotel, tiket pesawat, dan kereta)
  • Flash Sale dengan harga mulai Rp 12 ribu dari total ribuan produk dengan 4 sesi dalam 1 hari
  • Livestream dengan Park Seo Jun (Itaewon Class) dalam format Fan Party dan Fun Talkshow pada 11-12 Desember 2020 pukul 20.00 WIB yang dapat disaksikan di situs resmi dan aplikasi Blibli

Rangkaian program Blibli selama program Harbolnas merupakan perwujudan dari strategi bisnis Blibli berupa Customer Satisfaction First. Strategi ini mencakup gratis ongkir, pembayaran aman, 100% produk dengan kualitas yang baik, 15 hari retur, pengiriman cepat, dan dukungan layanan 24/7 Customer Care.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar