ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Dukung Keseruan Para Gamer, Telkomsel Rilis Paket GamesMAX Booster Terbaru

Telkomsel GamesMax Booster Feature

Gadgetren – Kompetisi bergengsi MPL ID (Mobile Professional League Indonesia) Season 13 yang mempertemukan pemain profesional Mobile Legends Indonesia akan segera dimulai dari tanggal 8 Maret 2024.

Untuk mendukung kompetisi tersebut berjalan lancar terutama pada koneksi internet, Telkomsel secara resmi mengumumkan dirinya menjadi Official Internet Partner di ajang turnamen MPL ID Season 13.

Abdullah Fahmi selaku Vice President Brand & Marketing Communications Telkomsel mengungkapkan bahwa Telkomel sangat bangga dapat kembali berkolaborasi bersama Moonton di ajang turnamen terbesar MPL ID Season 13 sebagai Official Mobile Internet Partner dan Partner in Esports untuk memberikan para gamer pengalaman bermain yang lancar dan nyaman melalui Paket GamesMAX Booster yang didukung oleh kapabilitas jaringan broadband terdepan Telkomsel.

Telkomsel GamesMax Booster Tanya Jawab

“Langkah ini tidak hanya menunjukkan komitmen kami dalam mendukung perkembangan industri gaming dan esports tanah air dengan memberikan dukungan yang berkelanjutan bagi para talenta lokal untuk mengasah kemampuan dan mengukir prestasi, tetapi juga menjadi bagian dari upaya kami untuk terus menghadirkan pengalaman digital terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia,” tambah Abdullah.

Paket GamesMAX Booster terbaru dari Telkomsel ini memberikan kombinasi kuota data regular dan juga kuota data games yang merupakan kuota khusus aplikasi mobile game yang diklaim mampu menghadirkan kelancaran dan kenyamanan dalam bermain game.

Menariknya, bagi pelanggan Telkomsel yang membeli paket GamesMAX Booster akan mendapatkan benefit tambahan seperti voucher DG Rings. Nantinya DG Rings dapat dikumpulkan setiap pembelian paket GamesMax Booster dan dapat ditukarkan dengan berbagai item game populer yang tersedia di Dunia Games.

Paket GamesMax Booster ini hadir dengan tiga varian yang terdiri dari Silver, Gold, dan Diamond dengan harga yang berbeda-beda sehingga dapat dibeli sesuai kebutuhan. Untuk lebih lengkapnya, kamu dapat melihat daftar berikut ini:

  • Silver = kuota reguler 1,5 GB, kuota games 10 GB, DG Rings Voucher 10.000, masa aktif 30 hari, dan harga Rp25.000
  • Gold  = kuota reguler 3,5 GB, kuota games 20 GB, DG Rings Voucher 25.000, masa aktif 30 hari, dan harga Rp50.000
  • Diamond  = kuota reguler 6 GB, kuota games 30 GB, DG Rings Voucher 30.000, masa aktif 30 hari, dan harga Rp75.000

Pelanggan dapat membeli paket GamesMax Booster di aplikasi MyTelkomsel, aplikasi serta situs Dunia Games, dan berbagai channel penjualan yang bekerja sama dengan Telkomsel.

Telkomsel GamesMax Booster Paket

Nantinya setelah berhasil melakukan pembelian paket, maka pelanggan akan mendapatkan SMS voucher DG Rings. Selanjutnya, tekan link aktivasi yang berada di SMS tersebut untuk menuju situs redeem Dunia Games.

Sebagai catatan, DG Rings voucher ini dapat ditukarkan dengan Diamond Mobile Legends atau item game lainnya sesuai yang dimainkan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket dan mekanisme penukaran voucher, kamu dapat mengunjung situs resmi dari Telkomsel GamesMax Booster.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar