ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Genshin Impact Version 4.5 Segera Hadir dengan Karakter Baru dan Tugas Meracik Ramuan

Genshin-Impact-Versi-4.5

Gadgetren – Setelah menghadirkan negeri di atas awan melalui versi 4.4, kini HoYoverse kembali akan membawa pembaruan melalui update versi 4.5 dengan mengusung tajuk ‘Blade Weaving Badewixt Brocade’.

Melalui update versi 4.5 yang akan dirilis pada tanggal 13 Maret 2024 ini, Genshin Impact akan mengajak traveler ke petualangan baru. Pemain akan diajak pergi ke Mondstadt untuk membantu Jean, Lisa, dan Knights of Favonius dalam mengelola toko potion alkimia.

Selain itu, para pemain dapat bermain dengan karakter baru seorang perancang busana Chiori yang bisa menjadi cadangan pemain untuk melawan musuh.

Di versi 4.5 ini, pemain harus menghadapi event musiman utama Alkimia Firma yang dibawa oleh Knights of Favonius. Pemain juga akan diminta untuk membantu Lisa untuk mengelola sebuah toko potion alkimia untuk mempromosikan bisnis lokal.

Di toko potion, pemain juga harus menangani setiap langkah proses pembuatan potion atau ramuan kimia termasuk melakukan budidaya bahan obat, meracik potion, dan menjualnya kepada para pelanggan. Dengan begitu dengan banyaknya permintaan potion maka bisa melakukan ekspansi toko.

Bila pemain bisa memperluas toko dan mendapatkan hasil penjualan yang bagus maka mereka bisa menukarkan berbagai item termasuk Senjata 4 Bintang Eksklusif ‘Dialogues of the Desert Sages’ (Polearm). Pada update 4.5 ini juga akan diberikan karakter baru bernama Chiori seorang perancang busana Inazuma yang terkenal akan kemahirannya.

Chiori juga pemilik Chioriya Boutique di Fontaine  yang bergabung sebagai Karakter Geo dengan 5 Bintang yang menggunakan senjata pedang. Ketika melawan musuh, Chiori dapat memanggil boneka automaton yang juga merupakan asisten perancangnya bernama Tamoto.

Asisten Tamoto mempunyai kemampuan yang dapat mengakibatkan kerusakan atau DMG berdasarkan defense atau pertahanan maupun serangannya. Jika terdapat Geo Construct di sekitar maka Chiori akan memanggil satu Tamoto tambahan.

Chiori

Chiori juga dapat melancarkan Elemental Burst yang akan menarik kedua pedang dan mengayunkan sebuah tebasan tajam dan mengakibatkan Geo DMG Area.

Ketika menjelajah pun Chiori dapat meningkatkan kecepatan bergerak anggota party sebesar 10% jika salah satu anggota party mengenakan kostum atau wind glider selain kostum atau wind glider awal.

Selain itu Chiori juga akan mengungkapkan lebih banyak tantangan dan peluang yang dihadapinya dalam pekerjaannya selama Pekan Mode Fontaine di Quest Story terbarunya.

Disamping Chiori, Arataki Itto juga akan hadir di paruh pertama dalam Event Permohonan Versi 4.5. Setelah itu diikuti oleh Neuvillette dan Kaedehara Kazuha di paruh kedua.

Ada permohonan jenis baru disebut Chronicled Wish yang akan tersedia untuk pertama kalinya di versi 4.5 yang membawa  karakter 5 Bintang mencakup Albedo, Eula, Mona, Klee, Diluc, dan Jean. Bersamaan itu juga akan membawa lebih dari 10 Senjata 5 Bintang seperti Wolf’s Gravestone dan Hunter’s Path dalam satu Permohonan yang sama.

Pemain dapat memilih target karakter atau senjata dengan 5 Bintang yang diinginkan. Agar pengalaman pemain dalam bertualang dan bertempur lebih lancar akan bisa menikmati optimalisasi sistem baru.

Di menu Paimon yakni Panduan Upgrade dapat memberikan rekomendasi dan navigasi untuk mengembangkan karakter dalam party pemain berdasarkan Level, Senjata, Artefak, dan Talenta-nya.

 Feline-Fortress-Furrdyssey

Sebagai contoh apabila pemain memeriksa rekomendasi senjata karakter, Panduan Upgrade akan menyediakan rekomendasi tentang cara mengembangkan senjata yang dikenakan, lokasi mengumpulkan Material Ascension-nya, serta pilihan senjata yang sering digunakan pemain lain untuk karakter tersebut.

Selain itu, sekarang Material Level-Up Talenta Karakter akan ditampilkan agar para pemain dapat melihat material apa saja yang perlu dikumpulkan dengan cepat.

Selain pembaruan di atas, dalam versi 4.5 juga akan menghadirkan kucing sebagai teman beristirahat para pemain dari petualangan di ‘Benteng Miau Miau’ dan mode menembak meriam ‘Baku Tembak Bergulir’.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar