ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Genshin Impact Versi 4.4 Akan Segera Hadir dengan Area Baru di Atas Awan

Genshin Impact Versi 4.4 Akan Hadir 31 Januari 2024 dengan Area Baru di Atas Awan

Gadgetren – Setelah menghadirkan versi 4.3 yang membawa pemain ke dalam dunia air, kini HoYoverse melalui game Genshin Impact update terbaru versi 4.4 menawarkan area baru untuk para pemain dapat berpetualang ke dunia di atas awan.

Melalui pembaruan update versi 4.4 yang akan dirilis pada tanggal 31 Januari 2024 mendatang, para pemain akan merayakan Lantern Rite tahunannya dan sekaligus membuka area baru di sebelah barat laut Liyue yang disebut Chenyu Vale.

Selain area baru tersebut, update versi 4.4 juga akan memberikan dua karakter baru yang dapat dimainkan, hadiah, event, mini game seru, dan masih banyak lagi. Adapun untuk area baru  Chenyu Vale adalah perluasan dari area Liyue yang menyajikan area diselimuti awan dan kabut, dikelilingi pegunungan yang menjulang tinggi, air terjun, dan desa-desa indah.

Area baru ini dilatarbelakangi oleh sebuah legenda para Adeptus yang mewarisi sebuah metode pembuatan teh di Qiaoying Village.  Sebagian besar area kabut Chenyu Vale merupakan alam liar dan para pemain dapat berubah menjadi ikan karper spesial yang dapat terbang di langit untuk mencapai area yang sebelumnya tidak terjangkau.

Di sana para pemain juga akan bertemu dengan seekor binatang legendaris yang berkeliaran bernama Solitary Suanni. Para pemain akan berkesempatan melawan hewan tersebut dan akan menjadi musuh bos baru. Selain itu, pada update 4.4 akan menghadirkan karakter baru yakni penari Wushou Gaming dan Xianyun.

Lantern-Rite-event

Gaming adalah karakter Pyro 4 bintang yang memiliki senjata Claymore di mana menggabungkan tarian Wushou dalam pertempurannya. Sementara karakter bintang 5 Xianyun memiliki kemampuan melompat tinggi dan menerjang ke depan di udara sebanyak dua kali. Xianyun alias Cloud Retainer menggunakan senjata Catalyst berelemen Anemo.

Karakter Xianyun dan Gaming akan bergabung pada paruh pertama event permohonan update versi 4.4 dan juga akan turut memberikan karakter Nahida. Ada karakter lainnya yang akan hadir pada paruh kedua event permohonan versi 4.4 yakni Xiao dan Yae Miko.

Selain itu, para pemain akan berkesempatan mendapatkan hadiah yang berlimpah seperti 10 Intertwined Fate yang bisa diambil dari event absen harian terbatas, tambahan 3 Intertwined Fate, 2 Fragile Resin yang akan dikirimkan melalui pesan dalam game, kostum baru Ganyu dan Shenhe yang akan tersedia di toko dengan harga diskon untuk waktu terbatas, satu karakter 4 bintang Liyue pilihan, dan kostum baru Xingqiu secara gratis.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar