ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Game

Bawa Dua Karakter Baru! Update Genshin Impact Versi 2.7 Segera Hadir

Genshin-Impact-V-2.7

Gadgetren – Setelah mengeluarkan karakter Kamisato Ayato, miHoyo kembali membawa pembaruan atau update versi 2.7 untuk game-nya yang bernama Genshin Impact.

Pembaruan versi 2.7 ini mengusung tajuk Hidden Dreams in the Depths yang akan mulai bisa dinikmati para pemain pada tanggal 31 Mei 2022 mendatang. miHoyo juga memberikan tayangan singkat berupa trailer yang bocoran dalam pembaruan tersebut. Para pemain bisa menyaksikannya melalui kanal YouTube resmi Genshin Impact.

Dalam pembaruan versi 2.7 ini, miHoyo kembali mengajak para pemain untuk berpetualang ke Chasm dengan Quest Archon baru dan serangkaian tantangan yang memberikan banyak hadiah. Ada dua karakter baru yang juga akan dihadirkan mencakup Yelan dan Kuki Shinobu.

Kedua karakter baru ini akan menemani pemain menjelajah Chasm dan akan bertemu dengan banyak monster dan tantangan seru lainnya. Adapun karakter Yelan memiliki bintang lima yang terkenal dengan sosok misteriusnya. Yelan sendiri mempunyai identitas pemilik Kedai Teh Yanshang dan petugas intelijen khusus Liyue.

Yelan tampil dengan panah sebagai senjata andalannya yang memiliki serangan cepat dengan pergerakannya yang lincah. Sementara Kuki Shinobu mempunyai bintang empat yang merupakan wakil pemimpin Geng Arataki.

Shinobu dalam berperang menggunakan Sword dan memiliki kekuatan Electro. Ia juga bisa menggunakan HP atau tenaganya sendiri untuk memulihkan pemain lainnya yang tergabung di dalam party sembari memberikan Electro DMG atau kehancuran secara berkala ke musuh di sekitarnya.

Selain dua karakter baru, pemain juga akan disuguhkan dengan dua senjata panah baru yang meliputi Aqua Simulacra berbintang lima dan Fading Twilight berbintang empat. Kedua senjata ini akan tersedia  di toko event.

Kuki-Shinobu-Genshin-Impact-2.7

Ditambah lagi pemain juga akan mengikuti event berjudul Petualangan Penuh Lumpur yang mana mereka akan diminta untuk membantu membersihkan lumpur, melemahkan monster, dan menyelesaikan berbagai misi seperti mengalahkan monster dalam batas waktu ditentukan atau mengantarkan balon udara dengan Lumenstone Adjuvant dan pemasangan khusus yang disebut Pursina’s Spikes.

Terdapat pula The Almighty Arataki Great and Glorious Drumalong Festival yang bisa diikuti pemain. Festival ini diselenggarakan oleh Geng Arataki dengan melaksanakan kompetisi drum. Kemudian juga ada event Jantung Perapian di mana pemain bisa membantu pedagang mainan dari Fontaine untuk membuat robot dan mendapatkan perabotan robot untuk ditempatkan di Serenitea Pot sebagai hadiahnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar