ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tekno

Xiaomi Rilis Redmi Watch 4 dan Seri Buds 5 di Indonesia, Ini Harganya

 Xiaomi-Redmi-Note-13-dan-Redmi-Watch-4-Buds-5-Series

Gadgetren – Bersamaan dengan peluncuran seri Redmi Note 13 di Indonesia, Xiaomi juga turut membawa perangkat wearable dan perangkat audio True Wireless (TWS) terbarunya yang meliputi Redmi Watch 4 dan Redmi Buds 5 dan 5 Pro.

Ketiganya akan bisa dibeli di Indonesia mulai tanggal 1-15 Maret 2024 mendatang dengan penawaran promo menarik berupa pembelian bundling bersama salah satu seri Redmi Note 13 yang masing-masing tentunya mendapatkan harga lebih murah.

Redmi Watch 4 dan seri Redmi Buds 5 akan tersedia melalui e-commerce Shopee yang menjadi partner resmi Xiaomi Indonesia dan mi.co.id. Sementara secara luring akan bisa dibeli di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Xiaomi Preferred Partner, dan Erafone.

Harga Redmi Watch 4 dan Seri Redmi Buds 5

  • Redmi Buds 5 – Rp499.000 (Promo Rp399.000).
  • Redmi Buds 5 Pro – Rp799.000 (Promo Rp649.000).
  • Redmi Watch4 – Rp1.199.000 (Promo Rp999.000).

Soal keunggulannya, Redmi Watch 4 menawarkan bentuk layar persegi yang memiliki panel AMOLED berukuran 1,97 inci dengan bingkai alumunium aloy. Untuk memberikan pengalaman yang lebih intuitif, Xiaomi memberikan rotating crown berbahan stainless steel.

Desainnya tampil elegan dengan pilihan warna hitam dan abu-abu. Selain itu tersedia pilihan warna strap yang beragam seperti warna ungu, hijau, dan biru. Redmi Watch 4 memiliki lebih dari 200 watch face yang bisa diatur langsung oleh pengguna.

Redmi-Watch-4

Bagi pengguna yang suka berolahraga, Redmi Watch 4 sudah terintegrasi dengan Strava untuk merekam aktivitas olahraga seperti lari, sepeda, gym, dan masih banyak lagi. Jam tangan pintar ini pun mendukung lebih dari 150 olahraga yang dapat merekam aktivitas dan data kesehatan pengguna.

Ditambah lagi jam ini didukung GPS bawaan multi-system GNSS dan diklaim tahan digunakan hingga 20 hari dalam kondisi penuh untuk pemakaian normal. Selain itu untuk memantau data kesehatan, Redmi Watch dapat mendeteksi detak jantung seharian dengan sensor PPG 4 channel. Kemudian telah tersertifikasi 5 ATM yang dapat dibawa hingga kedalaman air 50 meter pada air tawar.

Sementara Redmi Buds 5 Pro menawarkan kualitas suara yang lebih baik tentunya dibandingkan adiknya Redmi Buds 5. Dengan coaxial dual driver berukuran 10mm dan 11mm, Redmi Buds 5 Pro disebut dapat memberikan pengalaman suara yang memanjakan telinga.

 Redmi-Buds-5-Pro

Bersama charging case, Redmi Buds 5 Pro diklaim dapat bertahan hingga 38 jam penggunaan. Kemudian menyediakan fitur ANC pada tiga mikrofon bawaan untuk meredam suara bising di sekitar pengguna saat melakukan panggilan telepon dan video maupun mendengarkan musik kesukaannya.

Tak ketinggalan keduanya didukung sertifikasi IP54 yang tahan terhadap cipratan air dan debu. Sedangkan Redmi Buds 5 disebut dapat digunakan hingga 40 jam pemakaian dengan charging case. TWS ini memiliki dua mikrofon bawaan yang sudah mendapatkan fitur ANC.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar