ASUS TUF Gaming FX507
Berita Wearable

Gratis Cincin, Garmin Gelar Pre Order Smartwatch Lily 2 di Indonesia

Gratis Cincin, Garmin Gelar Pre Order Smartwatch Lily 2 di Indonesia

Gadgetren – Garmin Indonesia secara resmi telah membuka pintu pemesanan perangkat wearable terbarunya yang bernama Lily 2 sampai tanggal 23 Februari 2024 melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Garmin di Shopee. Pembelian Lily 2 selama masa pre-order pengguna akan mendapatkan aksesoris cincin kolaborasi dari @loulourose.co.

Smartwatch Lily 2 tersedia dalam ukuran 35mm yang memiliki desain klasik menyerupai perhiasan sehingga tampak anggun dan elegan sehingga cocok untuk perempuan. Terdapat enam varian warna yang bisa dipilih seperti Lilac, Coffee, Tan, Sage, Coconut, dan Mulberry.

Sementara varian strap Lily 2 memiliki tiga pilihan model meliputi Silicon, Classic Fabric, dan Classic Leather. Untuk harga dari masing-masing varian Lily 2 kamu bisa melihat rinciannya di bawah ini:

  • Garmin Lily 2 Silicon Band – Rp4.399.000
  • Garmin Lily 2 Classic Fabric Band – Rp4.999.000
  • Garmin Lily 2 Classic Leather Band – Rp5.299.000

Secara fisik, Lily 2 tampil dengan bentuk layar bundar dengan resolusi 240 x 201 piksel dan dilindungi lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3. Bingkai layar Lily 2 terbuat dari material anodized aluminum. Ketahanan baterainya diklaim dapat digunakan hingga lima hari.

Lily 2 mendukung fitur pemantau kesehatan seperti deteksi detak jantung secara real time atau seharian, peringatan denyut jantung abnormal, saturasi oksigen dalam darah SpO2, deteksi usia tubuh melalui aplikasi Garmin Connect, Body Battery, pemantau stres, pengingat relaksasi, pemantau kualitas tidur, pengingat hidrasi, dan pemantau menstruasi.

Meskipun tampil stylish, Lily 2 menyediakan fitur pelacak kebugaran dan olahraga seperti kardio, yoga, dance fitness, hingga latihan kekuatan. Khusus untuk olahraga seperti lari, sepeda dan berjalan, Lily 2 dapat merekam jarak melalui GPS dengan pelacakan yang disebut akurat.

Garmin-Lily-2

Kemudian Lily 2 juga dapat memonitor langkah, kalori yang dibakar, menit intensitas, dan lain sebagainya. Menariknya jam tangan pintar ini mendukung pengguna yang senang berolahraga dance seperti Afrobeat, Bhangra, Bollywood, EDM, Latin, Hip Hop, Line Dancing, dan Pop & Jazz.

Untuk olah napas pengguna juga dapat mengandalkan Lily dua untuk bermeditasi. Pengingat gerak Lily 2 memiliki fitur animasi yang unik yang dapat membantu pengguna bisa bergerak setelah terdiam lama. Kompatibel dengan perangkat iOS dan Android, Lily 2 juga dapat menampilkan notifikasi pesan dan melihat telepon masuk.

Jika pengguna Lily 2 mendapatkan insiden maka jam tangan akan mengirimkan pesan beserta lokasi mereka atau jika mereka merasa tidak aman pengguna dapat mengirim pesan secara manual untuk meminta bantuan. Selain itu saat dihubungkan dengan handphone yang kompatibel, pengguna dapat dengan mudah memeriksa agenda dalam satu hari langsung.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar