ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Terbatas! ASUS ROG Berkolaborasi Dengan Geek Fam Hadirkan Merchandise Gratis

Terbatas! ASUS ROG Berkolaborasi Dengan Geek Fam Hadirkan Merchandise Gratis

Gadgetren – Merayakan tahun baru Imlek di bulan Februari 2024, ASUS ROG dan Geek Fam berkolaborasi menghadirkan hadiah menarik untuk setiap pembelian ROG Phone 6 edisi Chinese New Year Festival selama periode hingga 29 Februari 2024 mendatang berupa T-shirt dan Tumbler limited edition.

Merchandise tersebut menampilkan desain unik yang memadukan teknologi gaming dan semangat esports. Promo tersebut bisa kamu dapatkan melalui mitra penjualan resmi ASUS secara luring di Erafone, ROG Store, ASUS Exclusive Store, dan ASUS Authorized Dealers.

Sementara secara online tersedia di ASUS Online Store, Eraspace.com,  dan official toko ASUS Mobile Indonesia di Tokopedia. Adapun ROG Phone 6  dalam promo ini dibanderol dengan harga mulai Rp7.999.000 untuk kapasitas RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Selain itu ROG Phone 6 dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB dilepas dengan harga Rp11.499.000. Kemudian untuk ROG Phone 6 Pro dengan RAM 18GB dan penyimpanan internal 512GB dihargai Rp17.999.000. Exclusive merchandise ini tersedia secara terbatas selama promo berlangsung.

Bersamaan dengan promo Imlek ini, ASUS ROG juga memberikan penawaran menarik lainnya berupa setiap pembelian ROG Phone 6 (8G/128GB) Mobile Legends Edition di harga Rp8.499.000, pembeli akan mendapatkan Mobile Legends M5 Special Giftbox.

Seri ROG Phone 6 ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 Octa-Core (4nm) yang diklaim mampu memberikan clock speed CPU yang jauh lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya yakni 3,2 GHz. Seri ROG Phone 6 menggunakan RAM LPDDR5 dan penyimpanan UFS3.1.

Bagian jeroan juga disokong sistem pendinginan canggih berupa GameCool 6 Cooling System yang disebut bisa menghadirkan pengalaman gaming mumpuni. Baterainya berkapasitas 6.000mAh yang dilengkapi fitur pengisian cepat 65W melalui USB Type-C.

 ASUS-ROG-x-Geek-Fam-

Seri ROG Phone 6 menjalankan sistem operasi Android 12. Layarnya berukuran 6,78 inci berpanel AMOLED yang mempunyai resolusi HD+ (2.448 x 1.080) serta mendukung refresh rate 165Hz, HDR10+, pemrosesan Pixelworks, waktu respon 1ms, dan dilindungi lapisan anti gores Corning Gorilla Glass Victus.

Mata pengguna juga akan terlindungi saat menggunakan ponsel ini lebih lama berkat teknologi Eye Care Display. Layar seri ROG Phone 6 menyediakan pemindai sidik jari dan pengenalan wajah. Kemudian di sekitar bodinya didukung sensor ultrasonic untuk kontrol AirTrigger 6 yang memiliki dua fitur tiga fitur yaitu Dual Action, Press and Lift, dan Gyroscope Aiming.

Di atas layar terdapat kamera depan beresolusi 12MP. Kemudian di bagian belakang tersedia tiga kamera yang tersusun secara sejajar mencakup lensa utama 50MP dengan sensor Sony IMX766 1/1,56 inci dan EIS, lensa sudut lebar 13MP, dan lensa makro 5MP.

Untuk mendukung konten pada layarnya, terdapat speaker Dirac HD Sound dan HiRes audio serta tiga mikrofon dengan fitur ASUS Noise Reduction. Perangkat seri ROG Phone 6 telah mendapatkan  sertifikasi IPX4 yang menandakan perangkat tahan terhadap cipratan air.

Seri ROG Phone 6 menyediakan port 3,5mm headphone jack yang dapat menghubungkan earphone dan headset untuk menikmati video atau musik. Handphone tersebut mendukung jaringan 5G dan fitur Near Field Communication (NFC) untuk membantu mengisi atau mengecek e-money serta transfer data.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar