ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Misteri Dalam Air Berlanjut, Genshin Impact Versi 4.2 Bakal Tersedia 8 November 2023

Genshin-Impact-4.2-.

Gadgetren – Meneruskan dunia bawah air atau Bangsa Keadilan Fontaine yang mengusung tema Masquerade of the Guilty, HoYoverse kembali memberikan update terbaru versi 4.2 dari game Genshin Impact yang akan mulai tersedia pada tanggal 8 November 2023 mendatang.

Dunia air masih menjadi tema besar dalam pembaruan versi 4.2 kali ini yang mana akan semakin seru dengan menghadirkan banyak misteri dari permasalahan konflik Bangsa Fontaine mengalami krisis besarnya. Selain itu dalam pembaruan game ini juga akan memberikan dua karakter baru, petualangan bawah air baru, musuh yang semakin kuat, bos baru yang bangkit, dan masih banyak lagi.

Dimulai dari versi 4.0, Bangsa Fontaine atau dunia air melanjutkan kisahnya yang kali ini dunia air akan menghadapi Lautan Primordial yang dapat melarutkan semua orang di Fontaine dan merayap ke permukaan. Air tersebut akan membangkitkan monster dan musuh yang lebih tangguh sehingga traveler harus bersiap menghadapi beberapa musuh hingga bos baru.

Ada bos mingguan baru berbentuk paus raksasa sangat besar bernama All-Devouring Narwhal yang akan dihadapi traveler. Bos tersebut dapat mengakibatkan serangan dalam area besar. Selain itu terdapat bos baru lainnya bernama Hydro Tulpa yang memiliki kemampuan unik untuk memperkuat diri mereka sendiri selama pertempuran dengan menyerap Half-Tulpa.

Untuk melawan semua bos-bos tersebut, traveler pun akan didukung dengan dua rekan yang dapat diandalkan sebagai karakter baru yang akan hadir dalam versi 4.2 mencakup Furina dan Charlotte. Furina adalah sang Archon Hydro merupakan karakter Hydro bintang lima yang dibekali senjata pedang.

harlotte-Genshin-Impact-4.2

Furina memiliki gaya bertarung yang anggun dan dapat beralih antara dua karakteristik, Arkhe yang akan memberinya penampilan unik serta Elemental Skill yang fleksibel untuk menyerang atau memulihkan. Kekuatannya juga dapat dilancarkan melalui Elemental Burst untuk meningkatkan DMG atau memulihkan semua anggota party.

Sementara Charlotte adalah wartawan kondang sebagai karakter Cryo berbintang empat yang menggunakan senjata andalan Catalyst. Sebagai seorang wartawan, Charlotte menggabungkan teknik pemotretan foto dengan kameranya berupa Monsieur Verite ke dalam gaya bertarungnya. Ia juga dapat memulihkan dan mengakibatkan Cryo DMG dalam sebuah area.

Debut pertama Furina dan Charlotte ini kabarnya akan ditemani oleh kehadiran kembali Baizhu di Event Permohonan tahap awal. Kemudian diikuti oleh Cyno dan Kamisato Ayato di Event Permohonan tahap akhir. Tak hanya itu, update versi 4.2 juga akan menghadirkan peta Bangsa Fontaine yang diperluas ke sisi timur hingga ke wilayah Erinnyes Forest dan Morte Region.

 Mini-game-Genshin-Impact-4.2

Bangunan Tower of Ipsissimus di Fontaine juga akan mengungkap lebih banyak misteri Lautan Primordial seiring berjalannya jalan cerita Quest Dunia yakni Petualangan Narzissenkreuz. Kemudian di Erinnyes Forest, tanah dan airnya akan dilanda oleh Contaminated Bacterial Mat yang misterius namun pemain dapat membersihkan kotoran ini dengan bantuan dari Xenochromatic Ball Octopus.

Mini game spesial dan hadiah eksklusif akan dihadirkan serta event Fungus yang akan kembali hadir dengan sebuah musim baru yang mana pemain dapat melatih dan menantang lebih banyak musuh kuat bersama Fungus kesayangan mereka. Selain itu, event fotografi juga akan dibuka di Fontaine yang akan memberi hadiah sebuah peralatan kamera eksklusif bernama Special Analysis Zoom Lens.

Tak ketinggalan, Freminet dan robot penguin bernama Thelxie akan memulai sebuah petualangan baru bersama Traveler di Erinnyes untuk menyelidiki rumor tentang siluman air. Pemain juga akan bisa mengumpulkan berbagai cangkang kerang atau terumbu karang warna-warni dan menghadapi berbagai tantangan pertempuran dalam event musiman terbaru.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar