ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Festival Kenangan Teyvat Genshin Impact Segera Hadir di Indonesia, Apa Saja Acaranya?

Festival Kenangan Teyvat Genshin Impact Segera Hadir di Indonesia, Apa Saja Acaranya?

Gadgetren – HoYoverse selaku pengembang game Genshin Impact akan menggelar acara yang berhubungan dengan game tersebut yang mengusung tajuk Festival Kenangan Teyvat di Indonesia.

Festival ini akan dilaksanakan mulai tanggal 13 Desember hingga 22 Desember 2023 yang bertempat di Gading Festival Sedayu City, Jakarta Timur. Melalui festival ini, HoYoverse ingin memberikan wadah bagi para penggemar Genshin Impact agar bisa berkumpul untuk merayakan petualangan mereka di Tevyat.

Sekaligus juga memeriahkan petualangan mereka di Teyvat dengan bertemu penggemar lainnya, bertukar cerita, berburu hadiah menarik, hingga mengikuti kegiatan seru yang diselenggarakan panitia. Ada dua event yang akan bisa diikuti pengunjung yakni event offline dan event panggung.

Untuk event offline penggemar bisa mengikuti event 1 dengan bergabung di server Discord dan memindai Kode QR untuk berinteraksi dengan WhatsApp resmi Genshin Impact. Kemudian ketik ‘Festival Kenangan Teyvat’ dan pilih ‘Berlangganan’ untuk mendapatkan sebuah Tiket ‘Kamisato Ayaka’.

Lalu event 2 penggemar bisa mengambil foto selfie kamu di tempat acara, lalu unggah ke Facebook atau Twitter dengan tagar #FestivalKenanganTeyvat dan menunjukkan kepada staf untuk mendapatkan sebuah Tiket ‘Yoimiya’.

Selanjutnya event 3 penggemar bisa berpakaian sebagai Karakter Genshin Impact atau menunjukkan Adventure Rank Lv. 60 di halaman akun masing-masing.

Disini kamu juga bisa mendapatkan sebuah Kartu Pos Edisi Spesial Genshin Impact untuk satu orang. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan hadiah tambahan dengan mengikuti interaksi panggung, memainkan game, dan masih banyak lagi.

Genshin-Teyvat-Festival-Detai

Sementara untuk event panggung, penggemar bisa mengikuti acara interaktif khusus di panggung lokasi pada tanggal 16, 17, 21, 22 Desember 2023 mulai pukul 18.00 – 20.00 WIB.

Pada event Panggung penggemar akan bisa mengikuti lomba adu cepat melintasi Teyvat, melawan Boss dan juga Spiral Abyss. Bagi pemain atau traveler yang menang akan berhak mendapatkan hadiah menarik dari Genshin Impact.

Kegiatan lainnya yang bisa diikuti penggemar ialah Pop Up Store Genshin Impact. Di sana penggemar bisa mengikuti Seri Bazar Warna-Warni Genshin Impact dengan menyelesaikan beberapa misi untuk mendapatkan hadiah seperti Mouse Mat Bazar Warna-Warni Genshin Impact dan Stand Akrilik Kamisato Ayaka Seri Bazar Warna-Warni Genshin Impact.

Genshin-Teyvat-Festival-Merch-2

Tak hanya itu pengunjung Festival Kenangan Teyvat Genshin Impact juga dapat ikut serta dalam Photobooth Genshin Impact untuk dapat mengabadikan kenangan pada acara ini melalui foto polaroid. Untuk acara hiburan juga akan diisi oleh beragam band lokal yang akan menghibur semua pengunjung di akhir pekan.

Pada festival ini, para traveler juga bisa bertemu dengan idola mereka dari influencer dan cosplayer Genshin Impact maupun tokoh terkenal lainnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar