ASUS Zenbook DUO UX8406
Berita Smartphone

Galaxy Unpacked 2024 Segera Digelar, Bakal Rilis Seri Galaxy S Terbaru dengan Teknologi AI

Galaxy Unpacked 2024 Segera Digelar, Bakal Rilis Seri Galaxy S Terbaru dengan Teknologi AI

Gadgetren – Samsung telah menyebarkan undangan perhelatan Galaxy Unpacked 2024 yang akan diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 18 Januari 2024 pukul 1 pagi WIB langsung dari California, Amerika Serikat.

Acara Galaxy Unpacked 2024 ini bakal dilaksanakan secara offline dan bisa disaksikan melalui siaran langsung pada situs resmi Samsung.com. Dari keterangan tertulis yang diterima tim Gadgetren, dalam acara ini pihak Samsung akan memamerkan seri Galaxy S terbaru yang akan didukung oleh kecerdasan buatan.

Secara bersamaan, Samsung akan turut membuka program pre order seri Galaxy S terbarunya itu dengan begitu penggemar Samsung bisa langsung melakukan pemesanan.

Bagi pembeli yang berminat dengan salah satu perangkat seri Galaxy S terbarunya ini bisa melakukan pendaftaran minat lebih dulu untuk mendapatkan penawaran menarik berupa 2 tahun Samsung Care+ senilai Rp2,4 juta.

Pembeli dapat mengunjungi situs event Samsung Indonesia dan mengisi formulir yang disediakan dengan melengkapi data diri seperti email, nama lengkap, merek handphone yang saat ini digunakan, kategori produk diminati, hingga teknologi AI pada handphone yang kamu minati.

Galaxy-Unpacked-2024-Official-Invitation-Indonesia

Selain itu Samsung juga telah memberikan bocoran fitur melalui teaser video di situs Samsung AS yang akan digunakan seri Galaxy S terbaru dengan teknologi AI di mana pada aspek kamera perangkat tersebut akan mendukung teknologi pembesaran foto yang disebut ‘Zoom with Galaxy AI is coming’.

Dalam kesempatan diskusi sebelumnya bertajuk Galaxy AI Media Session: Masa Depan Teknologi AI pada Perangkat Mobile, pihak Samsung Indonesia juga telah menyebutkan bahwa Galaxy AI akan menggabungkan AI pada perangkat dan sekaligus AI berbasis cloud.

Sementara itu seri Galaxy S terbaru yang akan hadir dalam Galaxy Unpacked 2024 dari rumor yang beredar kemungkinan besar adalah seri Galaxy S24.

Menurut bocoran foto-foto yang beredar, seri Galaxy S24 tampaknya akan hadir dalam tiga varian model mencakup Galaxy S24, Galaxy S24+, dan Galaxy S24 Ultra. Untuk bocoran rumor desain, tampilan, dan spesifikasi seri Galaxy S24 bisa dibaca pada artikel sebelumnya Gadgetren.com. 

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar