ASUS TUF Gaming F15
Berita Smartphone

OPPO Segera Rilis Seri Reno11 di Indonesia, Gelar Promo Pendaftaran Minat Pembelian

OPPO Segera Rilis Seri Reno11 di Indonesia, Gelar Promo Pendaftaran Minat Pembelian

Gadgetren – Mengawali tahun 2024, OPPO Indonesia menggelar pendaftaran minat pembelian seri Reno11 terbarunya hingga tanggal 10 Januari 2024 mendatang melalui situs event Reno11 Series Launch.

Dengan melakukan pendaftaran minat pembelian seri Reno11 lebih dulu, pembeli akan mendapatkan sejumlah penawaran menarik berupa layanan OPPO Care termasuk perlindungan layar pecah dan perpanjangan masa garansi senilai Rp3.800.000, serta voucher potongan belanja dari OPPO Online Store senilai Rp100.000.

Pembeli dapat mengisi formulir pendaftaran minat seri Reno11 pada situs tersebut dengan melengkapi informasi diri seperti nama, nomor handphone, email, domisili sesuai identitas resmi, handphone yang saat ini tengah digunakan, dan promo yang diminati.

Melalui handphone barunya ini, OPPO mengusung jargon The Portrait Expert yang akan menghadirkan dua model varian seri Reno11 di Indonesia mencakup Reno11 5G dan Reno11 Pro 5G. Menariknya melalui poster teaser resmi yang telah diunggah OPPO pada situs OPPO Indonesia dan media sosialnya, bocoran tampilan perangkat seri Reno11 terungkap.

Pada teaser tersebut, perangkat seri Reno11 akan hadir dalam dua varian warna yang mencolok meliputi warna putih mutiara berkilau yang berpadu dengan tekstur bongkahan batu permata dan warna hijau elegan dengan tekstur garis-garis halus yang tampak pada penampang bodi belakangnya.

Selain itu, pada teaser tersebut juga memperlihatkan desain modul kamera dari seri Reno11 yang berbentuk oval dab dibekali 2 bulatan berkilau berbahan metal di dalamnya. Menurut pihak OPPO, melalui kamera belakang tersebut pihaknya akan menawarkan fitur kamera portrait kembali seperti pada perangkat sebelumnya dengan tajuk The Portrait Expert.

Tak hanya itu saja, seri Reno11 di Indonesia juga disebut akan menyediakan teknologi sistem kamera Ultra-Clear Portrait terbaru yang akan dapat mengabadikan foto portrait dengan jernih dan natural, dapat menjaga detail subjek, dan akan berpadu dengan latar belakang yang menawan.

OPPO-Reno11-Series-5G-teaser-foto-Indonesia

Kemudian seri Reno11 di Indonesia dikabarkan akan menghadirkan teknologi pengisian daya cepat dan akan memiliki daya tahan baterai yang handal sehingga dapat menemani setiap aktivitas padat penggunanya sepanjang hari.

Dilansir dari laporan Gizmochina, seri Reno11 versi Tiongkok sama-sama dibekali dengan tiga kamera belakang berupa lensa utama 50MP yang didukung Optical Image Stabilization (OIS), lensa sudut lebar 8MP, dan lensa telephoto 2x 32MP serta terdapat lensa depan  32MP.

Perbedaan Reno11 dan Reno11 Pro di pasar Tiongkok ada pada dukungan sensor lensa utama yang mana varian standar menggunakan Sony LYT-600 sedangkan varian Pro menggunakan Sony IMX890. Sementara kamera depan keduanya sama-sama menggunakan sensor IMX709.

Baterai Reno11 Pro di pasar Tiongkok menyediakan kapasitas 4.700mAh yang dilengkapi 80W sedangkan Reno11 memiliki kapasitas baterai 4.800mAh yang didukung pengisian cepat 67W. Performa pacu varian Pro mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1 sedangkan Reno11 menggunakan chipset MediaTek Dimensity 8200.

Keduanya ditemani RAM LPDDR5x dan penyimpanan UFS 3.1 serta menggunakan ColorOS 14 berbasis Android 14. Soal harga, Reno11 RAM 8GB dan penyimpanan 256GB dilepas mulai ¥2,499 atau  Rp5,4 jutaan. Sedangkan untuk Reno11 Pro RAM 12GB dan penyimpanan 256GB dibanderol mulai ¥3,499 atau sekitar Rp7,5 jutaan.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar