ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Ini Keindahan Desain dari OPPO Reno11 Series 5G

Ini Keindahan Desain dari OPPO Reno11 Series 5G

Sebagai seri yang mengedepankan inovasi, OPPO Reno terus menghadirkan desain yang menarik setiap diluncurkan dari waktu ke waktu. Hal ini pun terjadi pada OPPO Reno11 Series 5G, yakni Reno11 Pro 5G dan Reno11 5G, yang mengalami peningkatan desain pada bagian belakangnya dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Kedua handphone terbaru ini sama-sama memiliki lengkungan pada bagian belakangnya sehingga membuatnya terasa nyaman ketika digenggam dengan satu tangan karena mengikuti lengkungan telapak tangan.

Semua perangkat ini hadir dengan varian warna Rock Grey. Namun yang membedakan dari keduanya adalah pada varian warna Pearl White untuk OPPO Reno11 Pro 5G dan Wave Green untuk OPPO Reno11 5G.

OPPO Reno11 Pro 5G - All

OPPO Reno11 Pro 5G

Varian Pearl White terlihat membuat OPPO Reno11 Pro 5G menonjol karena menghadirkan tekstur batu permata yang dibalut warna putih pada bagian belakangnya yang akan mengkilap jika terkena pantulan cahaya. Guratan-guratan batu pada bodi belakangnya membuat Reno11 Pro 5G terlihat cantik.

Menariknya lagi varian Pearl White ini dapat menghadirkan tiga jenis kilauan yang terdiri dari cahaya mutiara, cahaya bulan, dan cahaya bintang, yang akan berubah seiring berpindahnya posisi pantulan cahaya.

Pada bagian belakang Reno11 Pro 5G juga terdapat area melonjong yang berisikan dua lingkaran di mana lingkaran atas berisikan kamera yang disusun secara vertikal dan lingkaran bawah berisikan satu kamera lagi.

Berbeda dengan Reno11 5G yang terlihat berbeda karena kehadiran varian Wave Green dengan tekstur batu permata fluorite yang berkilau seperti energi yang mengalir, terutama ketika terkena  pantulan cahaya. Pada bagian belakang Reno11 5G terdapat area melonjong yang berisikan lingkaran atas dengan satu kamera utama dan lingkaran bawah dengan dua kamera.

OPPO Reno11 5G - All

OPPO Reno11 5G

Dengan posisi kamera yang bervariasi ini mempermudah kamu untuk membedakan antara OPPO Reno11 Pro 5G dan Reno11 5G yang dijual secara resmi di Indonesia. Apalagi masing-masing memiliki perbedaan warna pada Pearl White untuk Reno11 Pro 5G dan Wave Green untuk Reno11 5G.

Sementara varian Rock Grey pada kedua handphone ini menghadirkan warna gradasi abu-abu tua dan muda ketika terkena pantulan cahaya sehingga membuatnya terlihat kalem ketika sedang digenggam tangan.

Secara keseluruhan, OPPO Reno11 Pro 5G dan Reno11 5G telah mengalami peningkatan desain dibandingkan generasi sebelumnya yang terlihat lebih menarik dan menawan, terutama dengan kehadiran warna Pearl White dan Wave Green.

OPPO masih membuka pendaftaran minat pembelian Reno11 Series 5G di Indonesia. Sementara untuk harga dari keduanya pun sudah terungkap dengan mencapai Rp5.999.000 untuk Reno11 5G dan Rp8.999.000 untuk Reno11 Pro 5G. Nantinya pembelian melalui e-commerce, Reno11 Pro 5G akan tersedia melalui Tokopedia. Sedangkan Reno11 5G akan tersedia pada Shopee.

* Disclaimer: artikel ini adalah hasil kerjasama dengan OPPO

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar