ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Begini Keseruan yang Bisa Kamu Dapatkan dalam Festival Kenangan Tevyat Genshin Impact

Begini Keseruan yang Bisa Kamu Dapatkan dalam Festival Kenangan Tevyat Genshin Impact

Gadgetren – Festival Kenangan Tevyat Genshin Impact saat ini tengah diselenggarakan oleh HoYoverse hingga tanggal 22 Desember 2023 mendatang yang bertempat di Gading Festival Sedayu City, Jakarta Timur. Menariknya, Indonesia menjadi Negara pertama yang menggelar perhelatan Festival Kenangan Tevyat Genshin Impact ini di luar Tiongkok.

Ada banyak keseruan yang bisa kamu rasakan ketika menghadiri acara festival yang kini menjadi acara rutin tahunan HoyoVerse di Indonesia. Dalam festival ini pengunjung dapat merasakan pengalaman seru yang berkaitan dengan game Genshin Impact mulai dari bertemu dengan komunitas Genshin Impact, mendapat hadiah, membeli souvenir, dan mengikuti kegiatan seru.

Untuk mendapatkan hadiah seperti mouse mat Bazar Warna-Warni Genshin Impact dan Stand Akrilik Kamisato Ayaka Seri Bazar Warna-Warni Genshin Impact, pengunjung bisa mengikuti beberapa misi dari Seri Bazar Warna-Warni Genshin Impact.

Selain itu pengunjung juga dapat mendapatkan souvenir atau pernak-pernik khas Genshin Impact pada Pop Up Store Genshin Impact. Terdapat beragam merchandise yang bisa dibeli seperti action figure, pin, post card, gantungan kunci, stand akrilik berbagai karakter, mystery box seri, stand post, dan masih banyak lagi.

 Genshin-Impact-Teyvat-Festival-1.

Souvenir tersebut semua tersaji dalam desain dan gambar Genshin Impact khususnya Kamisako Ayaka dan Yoimiya serta karakter lainnya. Bahkan pada festival ini HoYoverse menyediakan merchandise khusus limited edition yang hanya dijual di event ini.

Pengunjung juga bisa mendapatkan hadiah tambahan dengan mengikuti interaksi panggung yang diberikan melalui perlombaan seru berupa adu cepat melintasi Teyvat, melawan Boss dan juga Spiral Abyss. Bagi pemain yang beruntung maka akan membawa pulang hadiah menarik dari festival ini.

Pernak-Pernik-Genshin-Impact-Tevyat-Festival

Disamping itu pengunjung dapat menikmati hiburan dari berbagai band lokal yang  akan diselenggarakan setiap akhir pekan yakni tanggal 16, 17, 21, dan 22 Desember 2023.  Jika beruntung, pengunjung dapat bertemu dengan idola mereka dari influencer dan cosplayer Genshin Impact maupun tokoh terkenal lainnya.

Tak hanya itu pengunjung Festival Kenangan Teyvat Genshin Impact juga dapat mengikuti Photobooth Genshin Impact untuk dapat mengabadikan kenangan mereka pada acara ini melalui foto polaroid.

Di area Gading Festival Sedayu City sembari berkeliling di festival atau menonton acara di panggung, pengunjung juga dapat menikmati beragam kuliner dan minuman yang tersedia melalui booth.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar