ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Harga TECNO PHANTOM V Flip 5G Resmi Terungkap, Murah Banget!

Harga TECNO PHANTOM V Flip 5G Resmi Terungkap, Murah Banget!

Gadgetren – Setelah memberikan bocoran harga kisaran dari handphone lipat barunya yakni TECNO PHANTOM V Flip 5G yang akan hadir di Indonesia pada tanggal 28 November 2023, akhirnya Tecno MobileĀ  mengumumkan harga resmi dari ponsel baru tersebut.

Dibanderol dengan harga normal Rp8.999.000 untuk kapasitas RAM8GB dengan ekspansi RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB, ponsel lipat TECNO PHANTOM V Flip 5G akan dijual melalui promo early bird sampai tanggal 31 Desember 2023 mendatang pada peluncurannya nanti.

Pembeli bisa mendapatkan handphone tersebut dengan harga promo lebih murah yakni Rp7.999.000 yang bisa didapatkan di toko Erafone, Eraspace.com, dan juga e-commerce TECNO Official Shop di Shopee, Lazada, Tokopedia, Akulaku dan Blibli.

Sebagai penawaran menarik, saat penjualannya nanti, pembeli juga akan mendapatkan layanan after sales berupa garansi 14 hari gratis penggantian unit kemudian 1 tahun gratis penggantian layar baru apabila pengguna mendapati masalah pada unit yang diterima serta 12+1 bulan garansi teknis untuk dukungan software dan hardware.

Handphone lipat yang satu ini sendiri akan membawa layar berukuran 6,9 inci berpanel AMOLED ketika dibuka. Handphone ini akan menjadi ponsel lipat yang pernah ada di pasaran Indonesia selain kompetitor lainnya yang telah membawa ponsel lipat.

Ada dua pilihan warna yang akan bisa dipilih pengguna untuk handphoneĀ  TECNO PHANTOM V Flip 5G ini yakni Mystic Dawn dan Iconic Black di mana akan mengusung material kulit pada penampang bodi belakang.

Selain itu ponsel lipat ini juga akan dilengkapi dengan konektivitas jaringan 5G sehingga pengguna dapat menikmati internet dengan cepat dan lancar baik untuk hiburann bermain game maupun aktivitas multitasking lainnya.

Sementara spesifikasi resmi dari PHANTOM V Flip 5G versi Indonesia lainnya belum diungkap pihak Tecno. Namun begitu di pasar India, ponsel lipat ini ditenagai chipset MediaTek Dimensity 8050 Octa-Core (6nm) 3GHz. Baterainya berkapasitas 4.000mAh yang memiliki dukungan pengisian daya cepat 45W di mana diklaim dapat mengisi daya dari 0% menjadi 33% dalam waktu 10 menit.

Layar utamanya berukuran 6,9 inci yang memiliki resolusi Full HD+ (2640 x 1080 piksel) dan cover screen berukuran 1,32 inci dengan resolusi 466 x 466 piksel. Keduanya sama-sama pengusung panel AMOLED.Ā Untuk cover screennya hanya mendukung refresh rate 60Hz sedangkan layar utama mempunyai refresh rate hingga 120Hz.

TECNO-Phantom-V-Flip-5G-Free-Cam-System

Tingkat kecerahan layar utama bisa mencapai hingga 1.000 nit. Terdapat perlindungan pada layar utama dengan menggunakan Schott UTG sedangkan untuk cover screen menggunakan Corning Gorilla Glass Victus.

Soal kamera PHANTOM V Flip 5G menggunakan dua kamera belakang berupa lensa utama 64MP dengan aperture f/1.7 dan lensa sudut lebar 13MP dengan aperture f/2.2 serta bidang pandang 120Āŗ.

Selanjutnya di bagian depan terdapat lensa beresolusi 32MP dengan aperture f/2.45. Kemudian perekaman video dengan kamera belakang bisa menghasilkan resolusi 4K pada 30fps sedangkan dengan kamera depan bisa hingga resolusi 2K pada 30fps. Semua kameranya tersebut menyediakan fitur perekaman seperti HDR, video filter, bokeh, dan make up.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar