ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik Handphone

Cara Foto Beruntun di HP vivo Biar Sekaligus Banyak

Cara Foto Beruntun di HP vivo Header

Gadgetren – Dari sejak hadir di dunia ponsel, vivo terus mengembangkan kamera pada ponsel buatannya agar dapat menghasilkan foto bagus yang pantas untuk dibagikan ke kerabat maupun lewat media sosial.

Bahkan untuk membantu pengguna dalam mengabadikan momen yang terkadang sulit diulang, vivo juga telah memberikan fitur yang memungkinkan kamu dapat melakukan foto beruntun secara cepat.

Pada saat ada momen, kamu dapat memotret banyak foto dengan jeda sangat singkat. Misalnya saja ketika orang sedang melakukan presentasi di depan panggung, kamu dapat menghasilkan 15 foto dengan waktu beberapa detik saja.

Dengan fitur Burst Shots, kamu cukup menekan dan menahan tombol shutter agar mendapatkan banyak foto sekaligus. Dengan begitu, kamu bisa secara efisien mendapatkan foto terbaik tanpa tertinggal momen.

Cara Foto Beruntun di HP vivo

  1. Buka aplikasi kamera bawaan ponsel vivo.
  2. Pastikan sudah berada di halaman Photo.
  3. Arahkan kamera ke subjek, objek, atau momen yang ingin ditangkap.
  4. Tekan dan tahan tombol shutter.
  5. Selanjutnya foto akan diambil dengan cepat ditambah munculnya angka yang menghitung jumlah foto yang telah diambil.
  6. Apabila telah selesai, maka hasil foto dapat dilihat di aplikasi Albums atau File Manager.

Pada saat membuka aplikasi Albums, kamu akan diperlihatkan foto yang memiliki tanda kotak tertumpuk yang menyatakan bahwa itu merupakan foto yang diambil dengan menggunakan fitur Burst Shots.

Pada saat kamu membuka foto tersebut, kamu dapat melihat berbagai foto dengan momen berbeda yang telah diambil. Selanjutnya, kamu dapat memilih foto terbaik atau semua foto untuk tetap disimpan supaya tidak terlalu banyak.

Perlu dicatat bahwa kamu dapat memotret hingga 20 foto secara cepat dan beruntun dengan menggunakan fitur Burst Shots. Selanjutnya, tentukan foto terbaik yang ingin tetap disimpan supaya tidak memenuhi kapasitas penyimpanan karena ukuran satu foto bisa beberapa Megabyte.

Tentunya fitur Burst Shot sudah menjadi standar yang terdapat pada aplikasi kamera. Dengan begitu kamu juga dapat menggunakan fitur serupa pada ponsel-ponsel lainnya tanpa perlu mempelajarinya kembali

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar