ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita Wearable

Sambut Harbolnas, Xiaomi Rilis Xiaomi Smart Band 8 Active dan Xiaomi Monitor A27i di Indonesia

Sambut Harbolnas, Xiaomi Rilis Xiaomi Smart Band 8 Active dan Xiaomi Monitor A27i di Indonesia

Gadgetren – Menyambut hari belanja Nasional atau yang kerap disebut Harbolnas pada tanggal 11 November 2023 mendatang, Xiaomi secara resmi telah merilis dua produk terbarunya yang mencakup Xiaomi Smart Band 8 Active dan Xiaomi Monitor A27i di Indonesia.

Menariknya Xiaomi Smart Band 8 Active dan Xiaomi Monitor A27i akan bisa didapatkan pada perhelatan Harbolnas 11.11 dengan harga promo di kanal penjualan resmi Xiaomi Indonesia baik secara online maupun offline. Adapun Xiaomi Smart Band 8 Active dibanderol Rp299.000 sedangkan Xiaomi Monitor A27i dilepas dengan harga Rp1.599.000.

Xiaomi Smart Band 8 Active sendiri merupakan smart band yang mirip seperti Xiaomi Smart Band 8 yang telah dirilis global. Namun jika diperhatikan Xiaomi Smart Band 8 Active mengusung ukuran layar dan fitur-fitur yang berbeda dari saudaranya itu di mana smart band baru ini memiliki layar mengotak dengan ukuran yang lebih besar.

Ditambah lagi harganya yang lebih terjangkau ketimbang Xiaomi Smart Band 8 menjadikan Xiaomi Smart Band 8 Active sebagai pilihan lain untuk pengguna yang menginginkan smart band murah meriah. Xiaomi Smart Band 8 Active hadir dengan layar berukuran 1,47 inci berpanel TFT yang memiliki resolusi 320 x 172 piksel serta mendukung tingkat kecerahan hingga 450nits.

Layarnya menggunakan material kaca yang disebut tidak meninggalkan bekas sidik jari dengan desain 2,5 dimensi. Ada lima pilihan strap yang bisa digunakan pengguna meliputi putih, hitam, biru muda, hijau, dan merah muda. Selain itu ada lebih dari 100 tampilan watch face yang bisa disesuaikan pengguna untuk menemani keseharian dalam berbagai aktivitas.

Untuk menemani aktivitas olahraga pengguna, smart band ini juga dibekali lebih dari 50 mode olahraga yang memungkinkan perangkat bisa melacak aktivitas mereka secara akurat. Soal pemantauan kesehatan telah mendukung detak jantung pengguna, kualitas tidur, hingga kadar oksigen dalam darah atau SpO2.

Bahkan dengan harganya yang terjangkau, smart band ini sudah mendapatkan dukungan 5ATM yang tahan air hingga kedalaman 5o meter. Baterainya berkapasitas 210mAh yang bisa diisi dayanya menggunakan charging magnetik. Ketahanannya pada saat daya penuh bisa digunakan hingga 14 hari.

 Xiaomi-Monitor-A27i-

Sementara itu Xiaomi Monitor A27i mengusung layar berukuran 27 inci yang memiliki resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) berpanel IPS serta mendukung 99% sRGB, tingkat kecerahan hingga 250 nits, dan refresh rate hingga 100Hz.

Layar Xiaomi Monitor A27i juga dilengkapi dengan sertifikasi TÃœV Rheinland untuk perlindungan mata terhadap paparan sinar biru yang rendah di mana dapat melindung mata dari penggunaan jangka panjang maupun kelelahan ketika berlama-lama di depan layarnya. Monitor yang satu ini juga dibekali port 1x DP, 1x HDMI 2.0, dan 1x DC IN cable.

Untuk  Xiaomi Monitor A27i telah didukung garansi penggantian unit baru selama 3 tahun dan Xiaomi Smart Band 8 Active memiliki garansi selama 1 tahun. Keduanya juga dibekali layanan purna jual resmi Xiaomi Indonesia yang luas di seluruh Indonesia.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar