ASUS TUF Gaming FX507
Berita

CEO Xiaomi Lei Jun Pamer Xiaomi Mi Max dan Mi Band 2

Xiaomi Mi Note

Beberapa hari ini telah banyak yang mengabarkan bocoran hingga gambar teaser mengenai Xiaomi Mi Max di Internet. Menurut kabar yang beredar, Xiaomi Mi Max akan hadir dengan layar 6,4 inci yang beresolusi 2650 x 1440 piksel (Quad HD).

Selain itu, ternyata menurut kabar berembus memberitahukan bahwa Xiaomi Mi Max akan hadir dengan beberapa varian prosesor, seperti Snapdragon 820, Xiaomi Rift, dan Snapdragon 650.

Xiaomi Mi Max dan Mi Band 2

Menariknya, kemarin Lei Jun selaku CEO Xiaomi memamerkan keberadaan Xiaomi Mi Max dan Mi Band 2 melalui aplikasi Mi Live. Screenshot dari kedua produk yang dipamerkan oleh Lei Jun ini menyebar secara cepat melalui Internet.

Pada meja yang ditempati oleh Lei Jun, terlihat Phablet yang nampaknya memang itu adalah Xiaomi Mi Max karena terdapat ukuran yang lebih lebar dibandingkan Xiaomi Mi Note maupun Mi 5. Selain itu, terlihat juga Lei Jun memperlihatkan Mi Band terbaru yang diduga Mi Band 2 pada tangannya. Terlihat Mi Band 2 ini seperti memiliki layar LCD dan tombol.

Menarik bukan? untuk itu, kita tunggu saja kehadiran kedua produk ini yang menurut kabar akan diperkenalkan beberapa saat lagi.

[via Android Headline]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar