Smartphone

Buat Kamu Si Paling Konten, Abadikan Foto Aesthetic dengan Galaxy S23 FE

Ini Keunggulan Kamera Samsung Galaxy S23 FE yang Bisa Kamu Nikmati

Gadgetren – Setelah vakum selama setahun, Samsung Electronics Indonesia telah menghadirkan seri FE generasi terbaru melalui Galaxy S23 FE. Perangkat kelas menengah tersebut menawarkan fitur-fitur yang tak kalah dengan versi mahalnya yakni seri Galaxy S23.

Salah satunya ialah pada fitur kameranya yang memungkinkan hasil foto kamu semakin estetik dalam berbagai kondisi pencahayaan. Hal ini berkat dukungan chipset Exynos 2200 dan pemrosesan gambar yang didukung Artificial Intelligence (AI).

Kemudian juga konfigurasi kamera belakangnya yang dibekali tiga lensa berupa lensa utama 50MP dengan pembesaran optik hingga 3X dan Optical Image Stabilization (OIS). Tersedia juga kamera telefoto 8MP dan kamera sudut lebar 12MP. Di bagian depan terdapat lensa beresolusi 10MP.

Foto-diambil-dengan-Samsung-Galaxy-S23-FE

Dengan Galaxy S23 FE, kamu bisa menggunakan kamera utamanya dengan fitur Nightography yang ada secara bawaan. Fitur Nightography sendiri sangat identik pada jajaran ponsel seri Galaxy S maupun seri Z di mana kamu bisa mengambil foto di malam hari namun dengan kualitas yang tetap baik.

Selain itu jika kamu pergi ke tempat alam, kamu juga bisa menggunakan Galaxy S23 FE untuk mengambil foto pemandangan melalui kamera utama 50MP perangkat tersebut. Foto yang dihasilkan bisa terlihat tajam dan penuh detail berkat fitur Detail Enhancer.

Kamu juga bisa merekam video untuk membuat konten timelapse maupun video singkat yang kemudian diunggah ke media sosial seperti TikTok, Instagram Reel, dan YouTube Short.

Konten-WFC-dengan-Samsung-Galaxy-S23-FE

Enhancer-Samsung-Galaxy-S23-FE

Bila kamu ingin merasakan pengalaman mengambil foto-foto dengan kamera Galaxy S23 FE, kamu sudah bisa membeli ponsel tersebut di gerai retail terdekat maupun secara daring di situs Samsung.co/id.

Galaxy S23 FE tersedia dalam dua varian warna mencakup Graphite, Cream, Mint, Purple, dan khusus warna Indigo hanya bisa kamu dapatkan secara online. Galaxy S23 FE bisa dibeli mulai dari harga Rp8.999.000 RAM 8GB  dan penyimpanan 128 GB.

Kemudian Galaxy S23 FE dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB dilepas Rp9.999.000. Sebagai penawaran menarik sampai tanggal 31 Oktober 2023 tersedia hadiah gratis e-voucher hingga Rp1,3 juta dan bank cashback hingga Rp500 ribu. Pembeli juga akan mendapatkan harga khusus berupa diskon 50% untuk proteksi Samsung Care+ selama satu tahun.

Tinggalkan Komentar