ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Segera Rilis Akhir September 2023, Genshin Impact Versi 4.1 Hadirkan Area Utara dan Karakter Baru dalam Dunia Air

Genshin Impact Versi 4.1 Hadirkan Area Utara dan Karakter Baru dalam Dunia Air

Gadgetren – HoYoverse kembali mengumumkan update terbaru dari game Genshin Impact yakni versi 4.1 yang mengusung tema bertajuk ‘To The Star Spining in The Depths’ yang akan tersedia pada tanggal 27 September 2023 mendatang.

Masih melanjutkan permainan sebelumnya yang berada di area air atau di Bangsa Keadilan Fontaine, pembaruan versi 4.1 akan menyajikan keseruan lebih dalam lagi di dunia air yang mana area lain di sebelah utara akan terbuka.

Selain itu traveler juga akan bisa memainkan karakter baru, permainan air lainnya, bos baru, mini game, dan hadiah spesial yang menanti dalam perayaan hari ulang tahun Genshin Impact yang ketiga. Ada dua karakter baru yang akan bisa dimainkan traveler mencakup Neuvillette dan Wriothesley.

Dua karakter baru ini akan memainkan cerita utama dalam permainan dalam air ini. Dua karakter Fontaine yang memiliki jabatan tinggi tersebut akan menjadi karakter Catalyst berbintang lima yang dapat dimainkan. Traveler juga dapat mempelajari lebih banyak tentang kisah mereka di Quest Story.

Neuvillette atau Sang Iudex Fontaine mempunyai kemampuan bisa melancarkan serangan Charge untuk melepaskan gelombang air di hadapannya yang mengeluarkan Hydro DMG. Sedangkan Wriothesley adalah pengelola Benteng Meropide yang dapat mengeluarkan Cryo DMG dengan serangan jarak dekatnya.

Kedua karakter tersebut juga bisa mengonsumsi HP atau tenaga lawan untuk melancarkan serangan. Kemudian memulihkan HP mereka sendiri setelahnya. Neuvillette sendiri akan muncul dengan karakter lain bernama Hu Tao di paruh pertama Event Permohonan sedangkan Wriothesley dan karakter Venti akan hadir setelahnya.

Selain dua karakter bintang lima tersebut, anggota Harbinger Fatui atau Arlecchino juga akan muncul untuk pertama kalinya. Dalam permainan versi 4.1, traveler akan diperkenalkan wilayah baru di utara disebut Court of Fontaine.

 Neuvillette-Genshin-Impact-4.1

Di area utara tersebut, traveler juga akan mengungkap sejarah dan rahasia bangsa Fontaine dari sudut pandang yang berbeda. Menariknya di sana ada Benteng Meropide yang tersembunyi di kedalaman laut bukan hanya mengurung penjahat dari seluruh Fontaine tetapi juga menyembunyikan fungsi-fungsi penting dan misterinya sendiri.

Untuk menyelami area tersebut, traveler akan diajak mengikuti tugas atau Quest Archon yang terbaru untuk mencari jejak Childe. Dalam pencarian, traveler juga akan mendapatkan cerita dari upaya mematikan Institut Penelitian Fontaine untuk bertahan hidup dari banjir besar yang sudah diramalkan.

Archon-Quest-1

Namun begitu untuk menjelajahi area utara tersebut, traveler harus berhadapan dengan bahaya yang mengintai di bawah air dan reruntuhan baru. Ada bos baru bernama Millennial Pearl Seahorse yang merupakan seekor binatang buas yang dapat mengakibatkan Electro DMG pada lawannya.

Traveler juga harus berhadapan dengan bos lain yakni Experimental Field Generator ialah perangkat eksperimen penghapus gravitasi yang telah hilang kendali. Perangkat ini memiliki kemampuan dapat membuat pemain melompat lebih tinggi untuk menghindari serangannya.

Fortress-of-Meropide-

Berbarengan dengan ulang tahun Genshi Impact ke-3, pembaruan versi 4.1 turut memberikan  hadiah berupa Intertwined Fate ×10, Primogem ×1.600, 2 peralatan eksklusif berupa Penghasil Gelembung Gelatin Aerodinamis Portabel dan Gurita Mini, Fragile Resin ×4 yang akan dikirimkan sebagai hadiah melalui pesan kepada para pemain di seluruh dunia.

Selain petualangan di Fontaine, Mondstadt dan Liyue juga akan mengadakan pagelaran puisi yang memberikan kesempatan traveler untuk bertemu kembali dengan teman-teman lama sekaligus merayakan persahabatan dan cinta.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar