ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Genshin Impact Versi 4.0 Segera Rilis Agustus 2023 dengan Permainan di Dalam Air

Genshin Impact Versi 4.0 Segera Rilis Agustus 2023 dengan Permainan di Dalam Air

Gadgetren – Game role-playing (RPG) bernama Genshin Impact buatan HoYoverse telah mengumumkan kehadiran pembaruan versi 4.0 yang akan tersedia pada tanggal 16 Agustus 2023 mendatang.

Pada pembaruan versi 4.0 kali ini, Genshin Impact mengusung tema bertajuk ‘As Light Rain Falls Without Reason‘ yang akan menampilkan Bangsa Keadilan Fontaine  sebagai pusat budaya, seni, dan teknologi. Di dalam bangsa baru ini para pemain akan dapat merasakan ragam petualangan, gameplay, cerita, dan tiga Karakter baru asal Fontaine yang bisa dimainkan.

Menariknya lagi Bangsa Keadilan Fontaine juga akan membawa kamu bertualang di bawah air untuk pertama kalinya. Bangsa baru tersebut memiliki area tertentu yang dikelilingi air sehingga pemain harus masuk ke dalam sana untuk menuntaskan permainan.

Setiap pemain akan diberikan kemampuan khusus agar bisa bernapas di dalam air sehingga mereka bisa bergerak dan bernapas seperti permainan di darat. Dengan mengambil ‘Recovery Orb’ ketika di dalam air, pemain dapat memulihkan staminanya atau berenang melewati ‘Gelembung Turbulen’ untuk mempercepat pergerakan.

Selain itu di dalam air pemain juga akan bertarung dengan menggunakan teknik yang berbeda dan dapat menyerap kemampuan unik dari makhluk laut tertentu untuk melindungi diri, menghancurkan perangkap, atau mendapatkan harta karun yang terlilit rumput laut.

Di samping area air, pemain juga dapat menikmati Opera Epiclese untuk menyaksikan hiburan berupa pertunjukan sulap, sandiwara, tragedi, dan lainnya. Di dalam opera tersebut pemain pun akan diminta menyelesaikan misi berupa Quest Archon yang akan menampilkan pertunjukan sulap dari Lyney dan Lynette beserta sidang yang sedang berlangsung.

Fontaine-underwater-5-Genshin-Impact-.

Lyney dan Lynette merupakan karakter baru yang akan membantu pemain menyelesaikan tantangan. Lyney adalah kakak lelaki dari Lynette yang merupakan pesulap ternama di Fontaine.

Lyney memiliki bintang lima yang dibekali senjata berupa panah yang dapat mengeluarkan trik-trik sulap ajaib dan dapat mengubah diri menjadi Grin-Malkin Cat serta menembakkan kembang api dalam pertempuran.

Sedangkan adik perempuannya yakni Lynette adalah asisten Lyney yang masuk dalam bintang empat. Ia dibekali senjata pedang yang memiliki kemampuan kecepatan tinggi untuk mendekati musuh. Dalam pembaruan 4.0 pemain juga dapat bermain dengan karakter bernama Freminet sebagai adik terakhir dari Lyney.

Freminet-Genshin-Impact-4.0-

Freminet adalah seorang penyelam yang handal berbintang empat yang dipersenjatai dengan pedang besar Claymore.  Ia mampu menyerang musuh dengan tekanan tinggi untuk mengeluarkan Cryo dan Physical.

Tak ketinggalan pertempuran Boss baru juga akan meramaikan pembaruan 4.0 di Fontaine. Bos pertama yang harus ditemui pemain adalah Icewind Suite. Bos baru lainnya yang akan ditemui pemain ada di gua dasar laut yakni Armored Crablord yang mempunyai kemampuan bertahan yang sangat kuat dan dapat mengeluarkan serangan Pyro ganas dari anggota tubuhnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar