ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tablet

Pre Order HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition Resmi Digelar, Ini Harga dan Promonya

Pre Order HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition Resmi Digelar, Ini Harga dan Promonya

Gadgetren – Tablet HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition yang dibekali teknologi layar nano level anti glare etching sehingga terasa seperti kertas kini sudah bisa dipesan di Indonesia dengan harga Rp7.699.000.

Menariknya selama periode pemesanannya sampai tanggal 12 November 2023 mendatang, pembeli akan mendapatkan bonus aksesoris senilai hingga Rp3 juta berupa smart detachable keyboard, M-Pencil 2nd Gen, dan Bluetooth mouse.

Bagi pembeli yang sebelumnya telah mempunyai early bird voucher senilai Rp100 ribu dapat menggunakannya untuk memesan tablet HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition sampai tanggal 12 November 2023.

HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition menawarkan pengalaman membaca e-book lebih baik dibandingkan dengan tablet pada umumnya karena tablet baru ini  menggunakan teknologi anti-glare dan nanoscale texture pada layarnya sehingga membuat layarnya dapat meminimalisir pantulan dan gangguan cahaya.

Dengan dukungan teknologi tersebut, tablet ini juga dibekali mode e-Book sebuah software khusus  yang mana pengguna dapat memilih dua pilihan  untuk membaca mencakup mode CMYK yang membuat e-book semakin terasa seperti membaca di buku dan mode Black & White yang dapat membuat pengguna membaca lebih nyaman.

Kemudian juga tersedia dukungan format buku seperti PDF, ePUB, Auto-Save Buku di Bookshelf, Terjemahan Instan, Fitur Thought & Underline, Pengaturan Teks & Halaman, serta ukuran teks dan font. Pengguna juga dapat menggunakan tablet ini layaknya laptop dengan adanya PC-Level WPS Office yang juga tersedia pada lini HUAWEI MatePad tahun 2023.

Dengan tambahan aksesoris gratis keyboard, stylus M Pencil, dan bluetooth mouse pada pre-order, pengguna pun tidak perlu lagi membeli aksesoris terpisah untuk dapat merasakan produktivitas seperti laptop.

M Pencil 2nd Gen juga telah dilengkapi oleh fitur Quick Note Taking yang memungkinkan pengguna untuk dapat langsung memulai catatan hanya dengan mengetuknya pada saat layar dalam keadaan mati atau sleep mode.

Untuk membuat catatan lebih mudah, pengguna bisa menggunakan Huawei Notes yang juga bisa digunakan untuk mengimport catatan, drag drop tulisan dari PDF ke note, pencarian file yang mudah terbaca walau dengan tulisan tangan, convert tulisan tangan ke text, hingga berbagai pilihan warna tulisan dan kuas yang variatif.

Layar HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition mengusung ukuran 11 inci yang memiliki resolusi 2560 × 1600 piksel serta mendukung refresh rate hingga 120Hz dan tersertifikasi SGS dan TÜV Rheinland Triple Certification yang diklaim dapat mengurangi risiko mata lelah. Performa pacu tablet baru ini mengandalkan Qualcomm Snapdragon 870 Octa-Core (7nm) 3.2GHz.

 HUAWEI-MatePad-11-PaperMatte-Edition

Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128 GB. Baterai  HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition berkapasitas besar 7.250mAh. Soal fotografi, tablet ini menggunakan satu kamera belakang beresolusi 13 MP dengan aperture f/1.8  dan kamera depan beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.0.

HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition juga didukung konektivitas berupa antena base station-array yang telah dipatenkan oleh Huawei. Antena ini diklaim mampu meningkatkan daya tangkap sinyal internet 50% lebih kuat saat dipegang dalam posisi horizontal.

Tablet ini juga dibekali sistem audio empat speaker beserta mikrofonnya yang diperkuat oleh fitur optimasi suara berbasis AI dan teknologi Histen 8.0 sehingga membuat pengalaman mendengarkan musik dan suara menjadi lebih jernih dan hidup.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar