ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Berita Tablet

HUAWEI MatePad 11.5 S Siap Hadir di Indonesia

HUAWEI MatePad 11.5 S Siap Hadir di Indonesia

Gadgetren – HUAWEI Indonesia akan segera membawa tablet terbarunya ke Indonesia yang bernama HUAWEI MatePad11.5 S pada tanggal 25 Juni 2024 mendatang.

Tablet baru ini pada tanggal tersebut akan bisa dibeli melalui pintu pemesanan hingga tanggal 12 Juli 2024 mendatang. Sebagai penawaran menarik, Huawei memberikan promo bonus berupa MatePad 11.5 S NearLink Keyboard, M-Pencil Gen3, dan HUAWEI Mouse setiap pembelian MatePad11.5 S.

Pembeli juga akan mendapatkan layanan service VIP garansi selama 1 tahun. Penawaran tersebut dapat dinikmati melalui HUAWEI Official Store di e-commerce Shopee, Tokopedia, Blibli, dan TikTok Shop.

Selain itu juga akan tersedia di eraspace.com dan DatascripMall.id. Tablet ini dapat dipesan melalui kanal penjualan HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, Blibli Store dan partner penjualan lainnya.

Untuk pembelian secara online sebelum perilisannya dari tanggal 19 Juni 2024 – 24 Juni 2024 versed early bird voucher Rp100 ribu yang dapat diklaim saat perilisannya nanti.

Kemudian bagi pembeli di Tokopedia akan mendapatkan 12 bulan gratis Gadget Protection dengan persediaan yang terbatas. Bagi anak sekolah akan dapat menikmati potongan harga hingga 40%.

Meskipun namanya tidak menyematkan teknologi layar PaperMatte, tablet HUAWEI MatePad 11.5 S juga akan mendukung PapaerMatte Display terbaru 2.0 yang memiliki kemampuan representasi warna lebih akurat.

HUAWEI MatePad 11.5 S

Selain itu layar PapperMatte juga dapat menghilangkan pantulan cahaya matahari maupun penerangan saat pengguna menikmati konten di mana pun. Layar HUAWEI MatePad 11.5 S akan hadir dengan ukuran 11.5″.

Layarnya akan mempunyai resolusi 2,8K serta mendukung refresh rate hingga 144Hz. Selain itu juga akan mendukung perlindungan mata terhadap paparan sinar biru dari TUV Rheinland.

Melalui HUAWEI MatePad 11.5 S akan menghadirkan aplikasi GoPaint secara gratis. Aplikasi GoPaint akan menunjang pengguna yang senang menggambar dengan dukungan hingga 100 kuas digital.

HUAWEI MatePad 11.5 S

Huawei juga tetap akan memberikan pengalaman tablet rasa laptop pada HUAWEI MatePad 11.5 S dengan PC-Level WPS Office 2.0  yang memungkinkan pengguna dapat mengedit dokumen, presentasi, membuat rumus pivot, dan masih banyak lagi.

Baterainya akan memiliki kapasitas 8800mAh sehingga ketahanan pemakaiannya akan lebih lama. Pada S Pen bawaannya akan didukung teknologi NearLink yang dapat terhubung dengan lebih cepat dibandingkan HUAWEI S Pen sebelumnya. Yang menarik tablet HUAWEI MatePad 11.5 S akan hadir dengan dua varian warna meliputi abu-abu dan violet yang cantik.

ASUS Zenfone 11 Ultra

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar