ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tablet

Tablet HUAWEI MatePad 11.5 Resmi Meluncur, Ada Berbagai Bonus Aksesoris!

Tablet HUAWEI MatePad 11.5 Resmi Meluncur, Ada Berbagai Bonus Aksesoris!

Gadgetren – Huawei Indonesia resmi telah merilis tablet terbarunya di Indonesia yang bernama HUAWEI MatePad 11.5. Tablet ini dibanderol dengan harga yang lebih murah dari tablet sebelumnya yang telah hadir yakni MatePad 11 dan MatePad Air. 

Pembelian MatePad 11.5 baru dibuka pada tanggal 25 Agustus 2023 mendatang yang akan disertai dengan penawaran menarik berupa gratis M-Pencil Gen 2, keyboard, mouse, dan 1 bulan langganan VIP aplikasi streaming video WeTV.

Selain itu setiap pembelian MatePad 11.5 juga akan menghadirkan tukar tambah senilai hingga Rp11 juta dan garansi VIP selama satu tahun. Pembeli nantinya bisa memiliki tablet kelas pemula ini dengan harga Rp5.499.000 melalui penawaran tersebut.

Tablet MatePad 11.5 akan bisa didapatkan melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Huawei di Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, eraspace.com, dan TikTok Shop. Kemudian akan bisa dibeli juga di kanal penjualan offline seperti di HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone, dan mitra retail Huawei lainnya.

Keunggulan tablet yang satu ini menyediakan aplikasi PC Level WPS Office layaknya menggunakan laptop atau komputer. Keyboard tablet dalam paket penjualannya bisa dilepas pasang hingga bisa dioperasikan jauh dari perangkat sehingga pengguna bisa lebih leluasa bekerja.

Pada bagian depannya terdapat layar sentuh berukuran 11,5 inci yang menggunakan panel LCD TFT dan mempunyai resolusi 2,2K (2200 x 1440 piksel), refresh rate hingga 120Hz, serta gamut warna 100% sRGB.

Performa pacunya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1 (4nm) Octa-Core 2,40GHz yang ditemani RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Baterainya berkapasitas 7.700 mAh yang bisa diisi dayanya melalui port USB Type C.

HUAWEI-MatePad-11.5-game

Kamera utamanya mengusung resolusi 13MP dengan aperture f/1.8 dan AF dan lalu kamera depannya memiliki resolusi 8MP dengan aperture f/2.2. Perekaman video dengan kamera depan bisa menghasilkan resolusi 1920 × 1080 piksel sedangkan dengan kamera belakang bisa hingga resolusi 3840 × 2160 piksel.

Untuk mendukung produktivitas, tablet MatePad 11.5 memberikan fungsi-fungsi untuk pekerjaan secara multitasking seperti Widget Manajemen File untuk membuka dokumen secara instan. Selain itu ada fitur Multi-Window yang memungkinkan pengguna bisa membuka beberapa jendela aplikasi di tablet secara sekaligus.

Tablet ini didukung pula oleh aplikasi bawaan HUAWEI Notes yang kini hadir dengan lebih banyak fitur baru seperti akses catatan Anda dengan cepat melalui Quick Notes, bisa melakukan Highlight bagian penting saat presentasi dengan fitur highlighter, dan merekam perbincangan saat rapat sebagai catatan secara real time.

Bersamaan dengan peluncuran tabletnya itu, Huawei juga turut memboyong perangkat audio TWS yakni HUAWEI FreeBuds SE 2 dalam satu warna Ceramic White. Harganya dilepas Rp399 ribu pada penjualan flash sale dari harga normal Rp599 ribu yang bisa dibeli pada tanggal 1 September 2023 pukul 00.00 WIB dengan penawaran gratis Mini Fan.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar