ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Berita Wearable

Smartwatch Mibro T2 dan Mibro GS Pro Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga dan Fitur-Fiturnya

Smartwatch Mibro T2 dan Mibro GS Pro Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga dan Fitur-Fiturnya

Gadgetren – Mibro dari Zhenshi Technology secara resmi telah merilis dua jam tangan pintar terbaru yang bernama Mibro T2 dan Mibro GS Pro di mana masing-masing menyasar segmen pengguna berbeda.

Mibro T2 ditujukan untuk pengguna yang ingin tetap tampil trendi namun tetap dapat menikmati beragam fitur kesehatan maupun produktivitas sedangkan untuk Mibro GS Pro menyasar pengguna yang gemar berolahraga sekaligus senang kegiatan di luar ruangan maupun alam bebas.

Kedua jam tangan pintar ini bisa kamu beli melalui e-commerce Mibro Indonesia di Tokopedia, Shopee, dan Lazada. Produk Mibro baru ini diketahui telah diperkenalkan dalam perhelatan Indocomtech 2023 dengan harga Rp1.200.000 untuk Mibro T2 dan Rp1.549.000 untuk Mibro GS Pro.

Secara kasat mata, kedua jam tangan pintar baru ini masing-masing memiliki bentuk yang berbeda. Mibro T2 mengusung bodi persegi dengan ukuran layar 1,75″ berpanel AMOLED yang memiliki resolusi 450 x 390 piksel serta gamut warna sehingga dapat menampilkan konten yang cerah dan jelas.

Sedangkan Mibro GS Pro tebar pesona dengan bentuk layar bundar dengan ukuran 1,43 inci berpanel AMOLED. Casing Mibro GS Pro terbuat dari bahan stainless steel 316L yang biasanya digunakan pada jam tangan kelas menengah atas dan diklaim anti korosi.

Menariknya, Mibro T2 mendukung 2 ATM yang dapat bertahan di kedalaman air hingga 20 meter  sedangkan Mibro GS Pro telah mendapatkan 5 ATM yang dapat bertahan di kedalaman air hingga 50 meter.

Mibro-T2-Calling

Kedua jam tangan pintar ini pun dapat menjadi asisten kebugaran dengan dukungan fitur yang lengkap seperti pemantau detak jantung seharian, pengukur SPO2 atau kadar saturasi oksigen dalam darah, pemantau stres, dan pemantau kualitas tidur sepanjang malam.

Baik Mibro T2 dan Mibro GS Pro dapat menjadi teman olahraga dengan berbagai pilihan pelacakan aktivitas olahraga seperti berjalan dan berlari hingga olahraga yang lebih terspesialisasi. Mibro T2 sendiri menyediakan 105 fungsi olahraga.

Keduanya didukung fitur GPS bawaan namun untuk Mibro GS Pro memungkinkan pengguna dapat melacak kecepatan, rute, dan lokasi selama aktivitas luar ruangan secara akurat dan lebih baik. Baik ketika pengguna lari cepat maupun jogging di kota atau menjelajahi jalur hiking, sepeda, dan masih banyak lagi.

Terdapat fitur ketinggian dan barometer bawaan yang dapat digunakan pengguna ketika berada di atas gunung atau luar ruangan. Fitur tersebut dapat menyediakan data secara real-time sehingga memudahkan navigasi pada berbagai ketinggian dan perubahan kondisi cuaca.

Untuk Mibro T2 didukung fitur NFC yang dapat berfungsi sebagai kartu akses transportasi, mengisi atau mengecek e-money, dan transfer data. Sementara fitur-fitur produktivitas lainnya seperti kalender, jam alarm, cuaca, dan kalkulator telah diberikan kedua model ini.

Sedangkan Mibro T2 memiliki fitur-fitur lainnya seperti kontrol musik, pelatihan napas, remote control untuk kamera, mode hemat daya, dan mode pengingat. Nita Sari selaku Business Development Manager Mibro menyampaikan bahwa untuk memberikan koleksi terbaik bagi penggunanya, pihaknya menawarkan opsi tali ganda di kedua produk ini.

“Untuk tali Mibro T2 menggunakan bahan kulit dan silikon, sedangkan tali Mibro GS Pro memiliki silikon elastis dan tenunan yang premium,” ujarnya.

ASUS Zenfone 11 Ultra

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar