Berita Smartwatch

HONOR Watch GS Pro Akan Segera Hadir di Indonesia, Ini Fitur-Fitur Unggulannya!

Gadgetren – Melalui akun resmi Instagram @honor_indonesia, vendor asal Tiongkok ini akan segera membuka keran pre-order di Indonesia untuk produk jam tangan pintar terbarunya bernama HONOR Watch GS Pro.

HONOR Watch GS Pro merupakan jam tangan pintar yang mengusung desain sporty berbentuk bundar dan memiliki rotating bezel yang dapat difungsikan untuk mengoperasikan fitur-fitur di dalamnya. Baterainya digadang mampu bertahan hingga 25 hari pemakaian.

Dalam postingannya itu, HONOR Watch GS Pro hadir dalam tiga pilihan warna yang meliputi Charcoal Black, Marl White, dan Camo. “Kamu bisa pilih warna yang sesuai dengan karaktermu deh. Ada juga 150 Watch Face yang bisa di-download via aplikasi Huawei Health, loh,” tulis admin.

Selain itu pengguna juga akan bisa membuat Custom Watch Face dengan foto sendiri melalui aplikasi Huawei Health di perangkat handphone-nya. Untuk jam tangan pintar barunya yang satu ini, HONOR menawarkan strap yang bisa diganti-ganti sesuai dengan preferensi kesukaan penggunanya.

Soal ketersediaan, HONOR Watch GS Pro akan hadir lewat program pre-order pada tanggal 11 Desember 2020 di e-commerce HONOR Official Shop Shopee. Sementara untuk harganya menurut pihak HONOR akan segera diinformasikan dalam waktu satu sampai dua hari ke depan.

HONOR Watch GS Pro adalah jam tangan pintar dengan durabilitas tinggi yang mana dirancang untuk para pengguna yang menyukai kegiatan olahraga berat seperti lari sprint, football, bulu tangkis, dan masih banyak lagi serta aktivitas alam terbuka seperti pendakian dan olahraga ski di atas salju.

Jam tangan pintar ini dapat dijadikan asisten kebugaran untuk kegiatan olahraga di atas yang akan mencatat beberapa poin penting terdiri dari durasi, kecepatan rata-rata, detak jantung, kalori yang terbakar, jarak pendakian, rata-rata pace lari, dan masih banyak lagi.

HONOR-Watch-GS-Pro-Charcoal-Black

Di samping itu, HONOR Watch GS Pro juga mampu mencatat kualitas tidur harian dan kadar oksigen dalam darah pengguna. Dilengkapi dengan speaker dan mikrofon, jam tangan pintar ini dapat berfungsi sebagai alat komunikasi untuk menerima panggilan ketika penggunanya sedang berolahraga.

Tak ketinggalan dukungan GPS Route juga telah disediakan dan perangkat ini telah mengantongi sertifikasi MIL-STD-810G dimana telah melalui 14 tes termasuk ketahanan suhu, kelembaban, ketinggian, semprotan garam, tahan pasir dan tahan kelembaban sehingga dipercaya bertahan dalam kondisi lingkungan yang ekstrim.

Tinggalkan Komentar