Berita Smartwatch

Dibanderol Rp 2 Jutaan! Pre-Order HONOR Watch GS Pro Telah Dibuka di Tanah Air

Honor Watch GS Pro

Gadgetren – Pre-order jam tangan pintar yang tergolong sebagai produk premium bernama HONOR Watch GS Pro secara resmi telah dibuka di Indonesia.

Bagi kamu yang berminat memiliki jam tangan pintar baru ini bisa mengunjungi HONOR Official Shop Shopee sampai tanggal 24 Desember 2020. Harganya sendiri dibanderol senilai Rp 2.799.000 sebagai harga promosi yang ditawarkan oleh pihak HONOR selama masa pre-order berlangsung.

Setelah periode pre-order ini berakhir, maka harganya akan kembali normal senilai Rp 3.399.000. Jam tangan pintar kebugaran yang satu ini tak hanya unggul dalam ketahanan baterainya saja, seperti dalam ulasan tim Gadgetren yang telah tayang, tetapi juga direkomendasikan oleh HONOR sebagai perangkat yang tahan banting.

Dalam hal ketahanan daya, HONOR Watch GS Pro digadang mampu bertahan hingga 25 hari dengan 1x charge untuk penggunaan umum dimana hal tersebut memungkinkan pengguna tak perlu takut lagi habis baterai saat berolahraga maupun mendengarkan musik dengan jam.

HONOR sendiri menyebutkan bahwa pemakaian baterainya dengan penggunaan GPS menyala mampu bertahan hingga 40 jam atau juga dapat memberikan power saving dengan GPS hingga 100 jam. Sementara penggunaan jam dengan kondisi atau skenario berat bisa mencapai 14 hari.

Jam tangan pintar ini kabarnya tangguh bila digunakan saat melakukan olahraga dengan lingkungan ekstrim karena sudah masuk ke dalam Standar Militer MIL-STD-810G. Hal tersebut diperoleh setelah melewati 14 kategori tes yang meliputi benturan, rendaman air, garam, debu, hingga korosi tingkat tertentu.

Selain mengantongi sertifikat standar militer, HONOR Watch GS Pro dibekali lebih dari 100 pilihan olahraga dimana juga mendukung berbagai fitur outdoor dan built-in GPS + GLONASS.

Honor Watch GS Pro

Tersedia pula data rinci yang memonitor kesehatan pengguna selama 24 jam seperti kalori terbakar, VO2 Max, kadar oksigen dalam darah atau SpO2, detak jantung, kualitas tidur, tingkat stres, dan pencatat siklus datang bulan.

Meskipun menggunakannya saat dalam kondisi berolahraga, pengguna pun tidak akan ketinggalan informasi soal apapun yang masuk ke dalam handphone karena HONOR Watch GS Pro dilengkapi dengan built-in mic dan speaker untuk panggilan dan mendengarkan musik.

Bahkan pengguna bisa bermain game ringan di jam tangan pintar dengan mengunduh aplikasi pihak ketiga dan juga menjadi perangkat berhitung seperti kalkulator. Tak hanya mampu menemani pengguna berolahraga outdoor saja, HONOR Watch GS Pro juga mendukung olahraga indoor seperti lari, fitness, workout, bulu tangkis, dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Komentar