ASUS TUF Gaming FX507
Berita Wearable

HONOR Watch GS Pro Siap Dipesan Besok di Indonesia, Berapa Harganya?

Honor Watch GS Pro

Gadgetren – Setelah diperkenalkan beberapa hari lalu di Indonesia, informasi mengenai harga resmi dari jam tangan pintar bernama HONOR Watch GS Pro kini sudah dibeberkan oleh pihak HONOR.

Bagi kamu yang berminat meminang perangkat ini bisa mendapatkannya dengan cara mengikuti program pre-order melalui HONOR Official Shop Shopee pada periode 11-24 Desember 2020 dengan harga promosi senilai Rp 2.799.000.

Hadir dengan tiga varian warna yang meliputi Charcoal Black, Marl White dan Camo Blue, HONOR Watch GS Pro dilengkapi dengan berbagai fitur yang akan mempermudah penggunanya melakukan berbagai macam aktivitas.

Adam Guo selaku Direktur HONOR Indonesia menuturkan bahwa HONOR Watch GS Pro hadir dalam pasar smartwatch tak hanya untuk pengguna yang ingin hidup sehat, tetapi juga penggemar olahraga maupun kalangan yang menginginkan pengalaman smartwatch premium yang kokoh.

“HONOR Watch GS Pro adalah smartwatch yang mampu meningkatkan performa urban adventurer, termasuk yang hobi mendaki serta olah raga di luar ruangan,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Secara performa, HONOR Watch GS Pro ditenagai oleh chipset Kirin A1 yang dipercaya secara cerdas dapat memaksimalkan daya tahan baterai. Untuk pemakaian umum, HONOR Watch GS Pro diklaim mampu bertahan hingga 25 hari pada sekali charge dan 48 jam dalam mode performa GPS outdoor serta 100 jam di mode GPS Power-Saving.

Menariknya, waktu yang dibutuhkan hanya di bawah 2 jam saja untuk mengisi dari dari kondisi baterai kosong (0%) hingga daya penuh (100%). Dari tampilannya, jam tangan pintar ini mengunggulkan desain stainless-steel bezel ring dengan layar sentuh berukuran 1,39 inci berteknologi layar AMOLED.

Honor Watch GS Pro

Berkat sukses melewati 14 tes MIL STD-810G, durabilitas HONOR Watch GS Pro kabarnya telah terbukti teruji mampu bertahan di lingkungan dengan temperatur ekstrim, kelembaban, hingga korosi pada tingkat tertentu.

Perangkat ini pun mendukung hingga 100 jenis olahraga outdoor dan indoor di antaranya open water swimming, pool swimming, triathlon, running, cycling, badminton, yoga dan masih banyak lagi. Dibekali dengan built-in GPS dual-satellite positioning system, HONOR Watch GS Pro memungkinkan untuk mencatat aktivitas olahraga secara akurat.

Selain itu, data olahraga yang ditampilkan terbilang cukup lengkap mulai dari kalori yang terbakar, pace, detak jantung secara real time 24 jam, dan kadar oksigen dalam darah.

Tak hanya sampai disitu saja, HONOR Watch GS Pro dapat memonitor tingkat stres, kualitas tidur penggunanya sepanjang hari serta berbagai fase tidur, dan mampu melacak siklus datang bulan untuk kaum perempuan.

Honor Watch GS Pro

Selain built-in GPS, HONOR Watch GS Pro juga mempunyai berbagai fitur outdoor menarik. Salah satunya adalah fitur GPS Route Back yang memungkinkan pengguna menemukan jalan kembali ke titik semula yang tentunya sangat cocok bagi pendaki.

Fitur-fitur lainnya yang turut hadir meliputi celestial data dan bad weather alert akan memberikan informasi terkait pasang surut air, siklus matahari, fase ombak dan bulan, dan memberikan notifikasi prediksi cuaca buruk tentunya akan membantu pengguna saat berpetualang di alam bebas.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar