Berita Tekno

Dyson Hadirkan Edisi Spesial Topaz Orange untuk Rayakan Tahun Baru Imlek dan Hari Valentine Hadir

Dyson Airwrap Topaz Orange

Gadgetren – Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek dan Hari Valentine pada bulan Februari 2023 mendatang, Dyson Indonesia secara resmi telah menghadirkan lini produk perawatan rambut dalam edisi spesial warna Topaz Orange untuk pengering rambut Dyson Supersonic dan penata rambut Dyson Airwrap Multi-styler Complete Long.

Lini produk perawatan rambut Dyson dalam edisi spesial Topaz Orange bisa dibeli di Indonesia melalui Toko Demo Dyson dan Dyson.co.id. Edisi spesial ini hadir dalam satu paket dengan presentation case atau  wadah khusus berwarna Byzantine Purple.

Terkait harga, pengering rambut Dyson Supersonic edisi spesial Topaz Orange dibanderol Rp7.599.000. Sedangkan Dyson Airwrap multi-styler Complete Long edisi spesial Topaz Orange dilepas dengan harga Rp9.599.000.

Setiap pembelian edisi spesial warna Topaz Orange ini juga akan mendapatkan sisir Detangling yang mampu mengurai rambut kusut sebelum penataan baik dalam kondisi basah maupun kering.

Soal keunggulannya, Dyson Supersonic bisa mengeringkan berbagai jenis rambut dengan menggunakan aliran udara yang diklaim kuat. Di samping itu, alat pengering rambut ini tidak mengeluarkan suara yang bising ketika digunakan untuk memberikan kenyamanan penggunaan.

Menurut Dyson, pengaturan suhu cerdas yang hadir pada Dyson Supersonic mampu mengukur suhu udara lebih dari 40 kali dalam satu detik untuk mengatur suhu yang keluar sehingga rambut tidak akan mudah rusak dan menghasilkan rambut indah mengkilap serta tidak kering.

Dyson Supersonic Topaz Orange

Sementara Dyson Airwrap Multi-styler Complete Long merupakan alat penata rambut untuk berbagai jenis rambut. Alat penata rambut ini bisa membuat beragam model rambut seperti ikal, bergelombang, menghaluskan, dan mengeringkan rambut dengan ringan.

Penata rambut ini juga dilengkapi pengaturan suhu cerdas yang memungkinkan pengguna bisa mendapatkan gaya rambut yang diinginkan pada suhu yang lebih rendah sehingga bisa melindungi rambut dari panas berlebih agar tidak rusak.

Dyson Airwrap Multi-styler Complete Long memiliki 6 aksesoris penata rambut yang semuanya bisa menciptakan efek Coanda untuk menarik rambut ke permukaan aksesoris melalui udara.

Sebagai tambahan informasi, produk perawatan rambut Dyson edisi spesial Topaz Orange ini bisa dicoba di Toko Demo Dyson yang hadir di Pondok Indal Mall 3, Mall Kota Kasablanka, Mall Kelapa Gading 3, dan Mall Grand Indonesia.

Tinggalkan Komentar