Berita Smartphone

POCO Store Pertama di Indonesia Akhirnya Resmi Dibuka

Grand-Opening-POCO-Store

Gadgetren –  POCO telah membuka Authorized POCO Store pertama di dunia yang berlokasi di CROOZ Shophouse, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Authorized POCO Store yang mengusung konsep pop-up hingga Juli 2022 tersebut diresmikan oleh Andri Renreng selaku Head of Marketing POCO Indonesia dan Muhammad Pradhitya atau Max selaku Co-Founder CROOZ.

Andi mengatakan bahwa dengan adanya Authorized POCO Store, pihaknya ingin hadir lebih dekat dengan para POCO fans dan memudahkan mereka untuk membeli langsung atau bahkan mencoba produk-produk POCO.

“Authorized POCO Store mengusung konsep berbeda dari toko smartphone lain dan memilih CROOZ Box Park sebagai lokasi, mengingat kami mengincar subkultur yang sangat niche dan anti-mainstream. Kami percaya Authorized POCO Store dapat menjadi tempat hangout para POCO fans sehingga komunitas ini dapat bertumbuh menjadi semakin solid,” ujarnya.

POCO-Store-at-Crooz

Sesuai identitas POCO yang berjiwa muda, Authorized POCO Store menjadi tempat yang direkomendasikan POCO sebagai tempat nongkrong anak muda dengan memberikan pengalaman hands-on handphone POCO, berbelanja langsung di tempat, serta digunakan sebagai tempat untuk meet-up offline dengan POCO fans lainnya.

Selain itu, kamu akan dapat melihat area skating ground yang bisa dimanfaatkan untuk bermain skateboard maupun hanya untuk duduk bersantai dengan teman komunitas. Authorized POCO Store juga menjadi toko luring perdana POCO yang tak hanya menjual handphone POCO saja tetapi juga layanan sales, services, dan penjualan aksesoris.

Buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB pagi hingga 20.00 WIB malam, Authorized POCO Store menerima metode pembayaran yang diberikan terbilang beragam mulai secara tunai, debit, cicilan kartu kredit maupun tanpa kartu kredit serta tersedia penawaran tukar tambah (trade-in).

POCO-X3-GT-Header

POCO X3 GT pun menjadi produk yang dijual perdana di toko ini dengan harga perkenalan mulai dari Rp 4.199.000 untuk RAM 8GB + penyimpanan 128 GB dan Rp 4.599.000 untuk RAM 8 GB + penyimpanan 256 GB.

Selama stok tersedia dari tanggal 26-28 Agustus 2021, kamu juga akan mendapatkan gratis Earphone basic dan Pouch, serta tambahan keuntungan lainnya hingga Rp 500.000 dari Laku6. Nantinya, POCO X3 GT juga dapat dibeli secara daring melalui situs po.co.id, Authorized Mi Store, Authorized Mi Shop, Akulaku, Shope, dan Erafone. Sementara penjualan luring akan dimulai pada tanggal 2 September 2021.

Tinggalkan Komentar