Smartphone

Buat Kamu yang FOMO, Coba Pengalaman Pakai Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 yang Impresif Lewat Try Galaxy yang Baru!

Aplikasi Try Galaxy Terbaru Bisa Buat Coba Pengalaman Gunakan Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5

Hadirnya ponsel lipat Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 memberikan referensi baru bagi pecinta ponsel foldable di Indonesia.

Untuk memperkenalkan sistem operasi One UI 5.1.1 terbaru yang diterapkan pada kedua ponsel lipat tersebut, Samsung pun membuat aplikasi yang memungkinkan pengguna ponsel non Android bisa merasakan pengalaman langsung tampilan antarmukanya sembari menjelajahi fitur-fitur pada Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5.

Melalui aplikasi Try Galaxy, siapa pun dapat langsung mencoba pengalaman seru layaknya menggunakan Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5.

Sistem operasi One UI 5.1.1 sendiri menawarkan personalisasi baru yang memungkinkan kamu dapat dengan mudah mengubah tampilan ponsel sesuai selera melalui tema, ragam wallpaper, widget, hingga mengakses fitur-fitur multitasking untuk membuka lebih dari dua aplikasi dalam satu layar.

Jadi kamu yang belum pernah menggunakan Samsung Galaxy bisa merasakan fitur-fitur dari Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 termasuk foldable experience melalui ponsel yang dihubungkan di Try Galaxy.

Cara Mencoba Aplikasi Try Galaxy di Ponsel Non Android

  • Kunjungi Try Galaxy menggunakan browser Safari untuk handphone non-Android.Try-Galaxy-untuk-pengguna-non-android.
  • Ikuti petunjuk yang diberikan di layar.
  • Kemudian ketuk ikon share/bagikan. 
  • Lalu gulir sampai ke bawah hingga ketemu menu Add to Home Screen atau Tambahkan ke Layar Beranda.
  • Setelah berhasil, menu Try Galaxy bisa kamu jumpai di deretan aplikasi di halaman utama ponsel.Try-Galaxy-
  • Jalankan aplikasi untuk langsung coba fitur-fitur baru pada ponsel lipat Samsung.

Dengan aplikasi Try Galaxy, nantinya ponsel non Android kamu akan disulap seperti ponsel Samsung Galaxy. Di sini kamu bisa merasakan pengalaman penggunaan yang ada di One UI 5.1.1 seperti usap ke kiri untuk menuju ke pintasan, menjelajahi keunggulan kamera, hingga merasakan pengalaman menggunakan ponsel lipat ala Galaxy Z Fold5.

Tak ketinggalan penyanyi Yura Yunita, Naura Ayu, dan gamer Afif Yulistian juga telah menjajal aplikasi Try Galaxy. Mereka pun beralih menjadi pengguna Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 dan menceritakan pengalamannya setelah mencoba aplikasi Try Galaxy.

Kemampuan-multitasking-Galaxy-Z-Fold5-Yura-Yunita-.

Bagi Yura Yunita, pengalaman penggunaan ponsel yang membantunya untuk beraktivitas secara multitasking dengan praktis menjadi poin utama dalam memilih ponsel. Hal inilah yang membuat dirinya beralih menggunakan Galaxy Z Fold5 karena memberikan kemudahan lebih bagi Yura saat beraktivitas dan menuangkan ide-ide kreatif.

Salah satunya melalui kemampuan Multi Window untuk membuka tiga aplikasi sekaligus secara bersamaan. Sementara bagi Naura Ayu, Galaxy Z Flip5 memiliki kemampuan yang bisa mengakomodasi kebutuhan media sosial agar lebih standout dari biasanya.

Galaxy-Z-Flip5-Naura

Salah satunya dengan menggunakan fitur Flex Cam yang dapat memberikannya banyak cara-cara baru untuk mengekspresikan diri yang tidak ia dapatkan di ponsel lain. Setelah beralih ke Galaxy Z Flip5, Naura Ayu bisa merasakan langsung selfie dengan Flex Window yang mana punya hasil kualitas gambar tajam dan jernih.

Berbeda dengan Yura dan Naura, Afif Yulistian menggunakan Galaxy Z Fold5 untuk bermain game. Baginya Galaxy Z Fold5 menjadi ponsel yang sangat diidam-idamkan oleh gamer karena mampu menawarkan performa andal untuk bermain game berat berkat chipset Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy.

Galaxy-Z-Fold-5-Afif-Yulistian

Afif juga sangat menyukai tampilan antarmuka dari Galaxy Z Fold5 yang membuatnya memutuskan untuk kembali menggunakan ponsel Samsung Galaxy. Selain itu menurut Afif ukuran layar besar yang didukung teknologi Dynamic AMOLED 2x mampu menampilkan game dengan grafik yang bagus.

Untuk game yang butuh lebih banyak mobilisasi seperti game FPS, Afif menyarankan penggunaan layar dilipat karena penempatan jari jadi lebih proporsional. Sedangkan untuk game petualangan seperti RPG bisa membuka layar agar lebih besar untuk tampilan yang lebih luas.

Harga Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 di Indonesia

Bagi kamu yang sudah merasakan pengalaman Try Galaxy dan berminat meminang salah satu ponsel lipat tersebut bisa membelinya di https://www.samsung.com/id/ maupun di gerai retail terdekat. Galaxy Z Flip5 hadir dengan harga mulai dari Rp15.999.000 sedangkan Galaxy Z Fold5 hadir dengan harga mulai dari Rp24.999.000.

Untuk mendapat keuntungan lebih, kamu bisa datang ke rangkaian acara Galaxy Studio. Jangan kelewatan untuk datang ke Delipark Mall Medan pada 20-24 September 2023, Botani Square Mall Bogor pada 20-24 September 2023, dan BEC Mall Bandung pada 27 September sampai 1 Oktober 2023.

Tinggalkan Komentar