ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tekno

Tebar Promo Besar-Besaran! Erajaya Digital Complex Segera Hadir di PIK 2

Tebar Promo Besar-Besaran! Erajaya Digital Complex Segera Hadir di PIK 2

Gadgetren – Erajaya Digital dikabarkan akan segera melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka beberapa toko fisik retail penjualannya di kawasan Pondok Indah Kapuk 2 Jakarta Utara.

Bisnis barunya ini mengusung konsep berbeda dari sebelumnya yang mana bukan lagi membuka satu toko baru untuk menjual produk-produk yang berkolaborasi dengan pihaknya melainkan dengan membangun kawasan retail space seluas 2 hektar bernama Erajaya Digital Complex (EDC).

Kawasan retail space yang dibawa Erajaya ini diklaim akan menjadi pusat gaya hidup digital pertama dan terlengkap di PIK 2. Sebelum acara pembukaan dan peresmian EDC yang akan digelar 16 September 2023 besok, tim Gadgetren pun berkesempatan diajak untuk melihat dan meninjau kawasan tersebut.

Lokasi EDC sendiri terletak di Jalan Rasuna Said Blok BB Kavling 15 PIK 2 Jakarta Utara dan kawasan space retail ini bersebelahan dengan Indonesia Design District (IDD) yang mana diisi oleh beragam showroom produk desain dan interior.

Untuk bisa menjangkau lokasi EDC memang kini belum tersedia transportasi umum seperti Trans Jakarta namun pengunjung bisa menggunakan kendaraan pribadi mereka atau menggunakan aplikasi transportasi online baik ojek atau taksi.

Dengan membawa konsep unik, EDC menawarkan pengalaman berbelanja yang mana ketika sampai di kawasan tersebut mereka akan bisa langsung menemukan jajaran toko-toko retail di bawah Erajaya Group dari beragam brand ternama.

Kawasan dengan konsep semi open air dengan gerai-gerai yang berdiri sendiri dan terhubung melalui koridor bisa pengunjung lalui dengan berjalan kaki sembari menikmati suasana PIK 2.

Erajaya Group mengoperasikan sejumlah gerai di sana seperti DJI Experience Store, Erafone & More, iBox, IT (Immersive Tech), GARMIN Brand Store, Samsung by Erafone, Urban Republic dan Xiaomi Store.

Erajaya-Digital-Complex-Erafone-More

Di lokasi yang sama, pengunjung EDC juga bisa mengunjungi toko dari brand kenamaan lain seperti ADVANCE, AGRES.ID, De’sound, Deride, Huawei, JBL, LG, Logitech, OPPO, OSIM, Polytron Electric Vehicle, realme, Roomi, TCL, Toshiba, Trade in Plus, serta vivo.

Sebagai penawaran menarik dalam rangkaian peresmian EDC, Erajaya Digital akan menggelar sejumlah acara menarik berupa kompetisi cosplay dan penampilan dari grup musik HIVI! yang bisa dinikmati oleh pengunjung yang hadir pada peresmiannya nanti.

Selain itu toko retail Urban Republic juga akan melaksanakan acara Community Run dengan lintasan sepanjang 7,5 km di sekitar EDC. Jong Woon Kim selaku Direktur Erajaya Digital menyampaikan bahwa pihaknya berharap dengan dibangunnya EDC dapat menjadi momentum untuk membawa perubahan pada dunia retail perangkat elektronik di Indonesia.

“Di Erajaya Digital, kami selalu memberikan yang terbaik untuk customer. Baik melalui Customer Journey, Customer Experience, untuk mendapatkan Customer Satisfaction yang maksimum,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Tak ketinggalan, bagi pengunjung yang menantikan promo dari retail Erajaya Group juga akan bisa didapatkan saat Grand Opening 16 September 2023 dan sampai bulan Oktober 2023.

Promo Menarik Toko Retail di EDC PIK 2

DJI Experience Store
Pada grand opening EDC, DJI Experience Store akan menawarkan promo bertajuk SAVEtember Flying Deals diskon hingga Rp12 juta yang berlaku sampai tanggal 30 September 2023.

Erafone & More
Di toko Erafone & More pengunjung EDC akan dapat menikmati potongan harga hingga Rp8,5 juta untuk produk-produk di sana selama dua hari pada tanggal 16 – 17 September 2023. Kemudian terdapat potongan harga Rp500 ribu untuk 100 pelanggan pertama per hari selama dua hari pada tanggal 16-17 September 2023.

iBox
Menariknya di toko retail iBox kamu dapat berkesempatan berbelanja produk dari Apple dengan penawaran potongan hingga Rp4,7 juta selama dua hari pada 16-17 September 2023. Tak lupa terdapat potongan harga Rp500 ribu untuk 100 pelanggan pertama per hari selama dua hari tersebut.

Erajaya-Digital-Complex-IT

IT (Immersive Tech)
Di toko IT, kamu bisa mendapatkan potongan harga 40%+50% untuk produk seri IT Air Purifier mulai tanggal 16 September sampai 15 Oktober 2023. Pengunjung juga bisa melakukan tukar kabel, charger, anti gores secara gratis pada periode tersebut.

GARMIN Brand Store
Berbelanja kebutuhan asisten kebugaran berupa smartwatch dari Garmin ini kamu bisa hemat hingga Rp2 juta selama dua hari pada tanggal 16-17 September 2023.

Samsung by Erafone
Bagi penggemar handphone Samsung bisa mendapatkan cashback hingga Rp6 juta selama dua hari pada tanggal 16-17 September 2023. Pengunjung juga bisa mengikuti promo Samsung Crazy Sale diskon hingga Rp13 juta pada periode yang sama.

Kemudian, pengunjung  yang berbelanja selama periode tersebut dan menjadi 100 pelanggan pertama per harinya bisa mendapatkan potongan harga Rp500 ribu.

 Erajaya-Digital-Complex-UR.

Urban Republic
Sementara itu jika kamu berkunjung ke Urban Republic, kamu bisa mengikuti promo bertajuk Serbu Lifestyle Gadget dengan diskon hingga 79% mulai dari tanggal 16 sampai 30 September 2023.

Xiaomi Store
Di Xiaomi Store, pengunjung juga berkesempatan akan mendapatkan cashback hingga Rp700 ribu mulai tanggal 16 sampai 30 September 2023. Potongan harga hingga Rp250 ribu untuk 100 pelanggan pertama per hari pada periode yang sama juga akan bisa dinikmati.

OPPO
Di toko retail OPPO, pengunjung bisa mengikuti Flash sale hingga Rp7 juta selama dua hari pada tanggal 16 sampai 17 September 2023. Kemudian juga bisa mendapatkan hadiah gratis senilai hingga Rp400 ribu pada periode yang sama. Selain itu akan hadir pula program lelang mulai Rp500 ribu selama periode tersebut.

Di samping toko retail di atas promo menarik lainnya juga akan disediakan di toko realme dengan cashback hingga Rp2,2 juta sampai tanggal 30 September 2023, lucky draw senilai Rp28 juta pada tanggal 19 September 2023 dan kesempatan membeli realme Buds seharga Rp1000 sampai tanggal 19 September 2023.

 Erajaya-Digital-Complex-iBox.

Selanjutnya toko lainnya seperti vivo memberikan promo Buy 1 Get 1 Smartphone selama persediaan masih ada, Flash Sale dari tanggal 23 sampai 30 September 2023. Untuk toko Huawei ada cashback hingga Rp1 juta selama dua hari 16-17 September 2023.

Berikutnya toko TCL akan memberikan cashback hingga Rp1,5 juta pada tanggal 16-30 September 2023. Di toko LG memberikan cashback hingga Rp7,4 juta  pada periode yang sama.

Terlebih lagi di toko OSIM akan ada potongan harga hingga 40% dengan tambahan 5% pada periode 16-17 September 2023. Terakhir di toko Logitech, pengunjung akan mendapatkan potongan harga hingga 30% pada periode yang sama.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar