ASUS TUF Gaming FX507
Berita Perangkat Pintar

Erajaya Buka DJI Experience Store Terbesar di Indonesia

Erajaya Buka DJI Experience Store Terbesar di Indonesia

Gadgetren – Berada di kawasan Erajaya Digital Complex (EDM) Pantai Indah Kapuk 2, DJI Experience Store ke-9 telah resmi dibuka. Dengan demikian kini ada total 7 gerai DJI Experience Store di Jabodetabek, satu gerai di Kota Medan, dan satu gerai di Kota Surabaya.

DJI Experience Store yang berada di kawasan EDM ini memiliki luas mencapai 108m² dan diklaim menjadi gerai DJI terbesar yang pernah ada di Indonesia. Toko ini turut menawarkan beragam produk lengkap milik DJI seperti drone aerial, kamera aksi, gimbal, dan aksesoris kamera lainnya.

Dari segi lokasi ketika memasuki kawasan EDM, pengunjung bisa menemukan gerai tersebut di sebelah kiri dekat dengan Erafone & More yang terletak di tengah-tengah kawasan EDM. EDM sendiri berada di sebelah area Indonesia Design District PIK 2 yang diisi dengan beragam showroom produk desain dan interior.

Sementara itu EDM memiliki total luas area mencapai 2 hektar yang menyediakan beragam toko retail space dari berbagai brand ternama seperti Samsung by Erafone, iBox, Huawei, IT (Immersive Tech), GARMIN Brand Store, Urban Republic, Xiaomi Store, hingga AGRES.

Pengunjung DJI Experience Store akan menikmati pengalaman berbelanja yang unik karena gerai berada di kawasan dengan konsep semi open air dengan gerai-gerai yang berdiri sendiri dan terhubung melalui koridor yang bisa diakses hanya berjalan kaki.

 DJI-Experience-Store-EDC-3

Untuk menjangkau ke DJI Experience Store di PIK 2, pengunjung bisa menggunakan beberapa pilihan transportasi mulai dari kendaraan pribadi seperti motor atau mobil atau menggunakan taksi maupun ojek online.

Sayangnya untuk transportasi umum seperti Trans Jakarta belum tersedia dan kabarnya ke depannya akan disediakan Shuttle Bus khusus sehingga pengunjung kawasan PIK 2 dapat menggunakannya secara gratis.

Djohan Sutanto selaku CEO Erajaya Active Lifestyle menyampaikan bahwa kehadiran DJI Experience Store di kawasan EDC ingin memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan setia untuk mendapatkan produk idaman mereka dengan mudah dan nyaman.

“Tidak hanya itu, pengunjung gerai bisa mendapatkan edukasi mengenai produk dan berkesempatan untuk mencoba langsung agar bisa memaksimalkan perangkat yang mereka pilih. Untuk merayakan pembukaan gerai terbaru ini, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif untuk setiap pembelian produk DJI,” terangnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar