ASUS TUF Gaming F15
Berita Smartphone

Meski Mahal, Samsung Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 Edisi Thom Browne Habis Terjual

Samsung Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 Edisi Thom Browne Habis Terjual

Gadgetren – Setelah menggelar program pemesanannya pada tanggal 12 September 2023 lalu, handphone foldable Galaxy Z Fold 5 edisi Thom Browne beserta perangkat wearable terbarunya yakni Galaxy Watch6 edisi Thom Browne diklaim mendapatkan permintaan yang tinggi.

Meskipun memiliki ketersediaan stok terbatas, edisi spesial perangkat lipat dan jam tangan pintarnya ini dikabarkan telah terjual habis dalam waktu 21 hari di situs belanja samsung.com/id. Perangkat edisi Thom Browne tersebut dibanderol dengan harga yang terbilang fantastis yakni Rp49.999.000 di Indonesia.

Tingginya antusiasme pelanggan Samsung menyambut Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Watch 6 edisi Thom Browne disebut berkat kemasan boksnya yang mewah dengan sentuhan warna khas Thom Browne merah, putih, dan biru.

Bagi pelanggan Samsung yang telah mendapatkan perangkat premium edisi Thom Browne ini tentunya sangat beruntung karena telah memiliki perangkat yang sangat terbatas di dunia sehingga bisa terlihat berbeda ketika menggunakannya.

Dengan tampilan bodi perangkatnya yang premium baik dari segi bahan material dengan warna serba hitam, perangkat ini juga sangat cocok dikombinasikan dengan pakaian penggunanya sehingga bisa tampil lebih elegan ketika menghadiri acara tertentu baik yang formal maupun kasual.

Boks kemasan dalam paket penjualan edisi Thom Browne untuk Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Watch 6 sendiri mengusung koper hitam dengan warna merah, putih, dan biru di luar kemasannya serta terdapat logo Thom Browne di depannya.

Setelah kotak dibuka, pengguna bisa menemukan perangkat satu unit masing-masing Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Watch 6. Galaxy Z Fold 5 dilengkapi pula dengan aksesoris tambahan berupa S Pen edisi khusus dengan warna hitam dan bisa disematkan pada kompartemen di belakang bodi perangkat foldable ini.

Galaxy-Z-Fold-5-dan-Z-Flip-5-Thom-Browne

Kemudian perangkat Galaxy Watch 6 juga disertai dengan dua strap elegan berwarna hitam bertekstur kulit dan bahan kulit asli serta satu warna strap dengan ciri khas warna Thom Browne merah, putih, dan biru.

Saat Galaxy Watch 6 dinyalakan akan muncul booting animation khusus bertuliskan Thom Browne lengkap dengan wallpaper bertema senada yang menandakan Galaxy Z Fold 5 yang ada di tangan pengguna merupakan produk edisi terbatas.

Galaxy-Z-Fold-5-dan-Z-Flip-5-Thom-Browne-boks

Selvia Gofar selaku Head of MX Product Marketing and Partnership, Samsung Electronics Indonesia menyampaikan bahwa Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Watch 6 edisi Thom Browne menjadi pilihan bagi pengguna yang ingin teknologi terbaik dengan bold statement yang menarik perhatian dalam sekejap.

Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Watch 6 edisi Thom Browne bukan sekadar perangkat elektronik canggih biasa, mereka hadir sebagai karya seni yang membawa gaya hidup menjadi lebih eksklusif. Ini bukan hanya tentang memiliki smartphone atau smartwatch, tapi tentang menjadi trendsetter, mengukir kesan, dan membawa kemewahan serta inovasi dapat bersatu dalam satu paket,” terangnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar