Berita Smartphone

Mewah! Edisi Thom Browne Samsung Galaxy Z Fold3 dan Flip3 5G Sudah Bisa Dipesan

Samsung-Galaxy-Z-Fold3-dan-Z-Flip3-Thom-Browne-Edition-Feature

Gadgetren – Melalui produk flagship lipat terbarunya yang terdiri dari Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Flip3 5G, Samsung menyampaikan kolaborasinya dengan desainer Thom Browne.

Bersama dengan penjualan pre-order edisi biasa, kamu pun dapat memesan edisi Thom Browne hingga tanggal 29 Agustus 2021 mendatang pada situs resmi Samsung Indonesia. Selvia Gofar selaku Head of IT & Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa Samsung Galaxy Thom Browne dirilis secara eksklusif di Indonesia dalam jumlah terbatas.

“Di dalam paket spesial ini, akan dimiliki oleh konsumen setia Indonesia, Galaxy Z Fold3 5G atau Galaxy Z Flip3 5G juga dilengkapi perangkat Galaxy Ecosystem lainnya, yaitu Galaxy Watch4, Galaxy Buds2, dan aksesori lainnya, yang seluruhnya didesain berwarna putih dengan aksen ciri khas Thom Browne,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Tak ketinggalan, kedua handphone lipat tersebut juga ditemani oleh aksesoris pendukung berupa S Pen khusus pada kemasan Galaxy Z Fold3 edisi Thom Browne. Lalu berapa harganya? Edisi Thom Brown ini bisa dibilang dipatok dengan harga yang sangat fantastis.

Edisi-Thom-Browne-Samsung-Galaxy-Z-Fold3-dan-Z-Flip3

Untuk Galaxy Z Fold3 edisi Thom Browne dibanderol senilai Rp 51.999.000, sedangkan Galaxy Z Flip3 edisi Thom Browne dibanderol senilai Rp 35.999.000. Setiap pembelian kedua produk tersebut, Samsung juga akan memberikan keuntungan tambahan berupa gratis pelayanan Samsung Care+ selama 2 Tahun.

Yang menjadi daya tarik dari edisi Thom Browne Galaxy Z Fold3 dan Flip3 5G tidak hanya pada unit handphone dengan pengisi dayanya saja, tetapi kamu bakal menikmati sentuhan desain premium warna putih khas Thom Browne dalam sebuah kemasan boks mewah.

Selain itu, kamu akan mendapatkan jam tangan pintar terbaru Samsung yang turut dihadirkan dalam Galaxy Unpacked, yakni Galaxy Watch4 bertema Thom Browne yang dibekali dengan tiga strap sekaligus dan wireless charger.

Aksesoris-Samsung-Galaxy-Thom-Browne-Edition

Ditambah lagi dengan bonus Galaxy Buds2 yang juga mengusung warna putih Thom Browne lengkap dengan case berwarna senada. Tak lupa, terdapat aksesoris lainnya yang bisa digunakan berupa case handphone berbahan kulit dengan detail jahitan yang halus serta wireless charger.

Nah khusus untuk Galaxy Z Fold3, Samsung turut menyertakan S Pen Pro di dalam kemasan agar kamu merasakan pengalaman menulis yang istimewa dari S Pen pertama yang dihadirkan untuk perangkat Galaxy Z Fold3.

Tinggalkan Komentar